Liza Aditya Artis Ibu Kota Asal Salo Kebanggaan Kampar

101

Penulis: Gustab

BANGKINANG KOTA kabartoday – Alumni SMP Negeri 1 Bangkinang yang kini berkiprah di kancah Nasional, bahkan Internasional, Liza Aditya kembali meluncurkan single ke-2 dengan judul ‘Kisah Yang Salah’.

“Single kedua ini dirilis pada tanggal 18 Oktober kemarin,” kata Liza Aditya kepada Kabartoday usai menghadiri undangan Pemkab Kampar di Hari Sumpah Pemuda, Senin (29/10/2018).

Single kedua ini dirilisnya pasca single perdana yang menembus dunia musik, tentunya disukai oleh masyarakat Malaysia dengan judul ‘Mencintai Yang Mencintainya’.

“Lagu ini ternyata cukup menyita perhatian media karna isu-isu di baliknya. Mas harus dengar lagu nya, enak loh,” ajak Liza.

Liza Aditya merupakan gadis kelahiran Bireuen, Nanggroe Aceh Darussalam 26 tahun yang lalu. Saat ini, orangtuanya masih menetap di Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Dia pernah mengenyam pendidikan di SMP N 1 Bangkinang lalu melanjutkan ke SMAN 1 Bangkinang, namun hanya 1 tahun. Lalu, dirinya melanjutkan SMA di Jakarta. Kemudian, Liza melanjutkan kuliah di Institut Kesenian Jakarta.

Jelas Liza, pergulatan diseni tarik suara sudah digelutinya selama 10 tahun saat ia merantau. Meski diakuinya ia tidak lahir di Bangkinang, tapi baginya Bangkinanglah yang menjadikan Liza seperti sekarang.

“Saya pun dari daerah, tapi saya bisa menjadikan apa yang saya mau. Kuncinya adalah all out. Lakukan yang terbaik, harus berprestasi jangan cari sensasi,” kata artis cantik yang multi talenta ini.

Comments

komentar