Kabar Ojol: Pelaku Pengeroyokan Yoggi Masih Buron, Polisi di Desak Tangkap Para Pelaku

1068

Penulis: Opan/iyan/red

Alm. M. Yoggi, korban pengeroyokan

Jakarta, kabartoday – Pelaku pengeroyokan yang terjadi di seputaran SMA 100 Cipinang Jakarta Timur, pada Sabtu (3/11/2018) sampai merenggut nyawa Mitra Yoggi Dwi Elijul (Ojek Online) yang ditangani Polsek Jatinegara dinyatakan masih buron.

Dikabarkan, Yoggi meninggal di RS Polri Kramatjati Jakarta timur, pada (6/11/2018) sekitar pukul 06 pagi WIB.

Awalnya, kejadian Naas laka lantas itu terjadi pada hari Sabtu (3/11). Alm. Yoggi seperti dikatakan para saksi ditabrak pengendara dari arah berlawanan arah.

Kejadian itu terjadi di daerah Banjir Kanal Timur (BKT). “Luka Yoggi saat itu cukup lumayan parah, ia mengalami robek dibagian kepala dan mendapatkan beberapa jahitan.” kata saksi pada media ini.

Akhirnya penabrak sepakat akan mengganti rugi atas pengobatan yang dialami Yoggi.

TKP Seputaran SMA 100 Cipinang, Jakarta Timur

Pertemuan berikutnyapun terjadi di seputaran SMA 100 Cipinang Jakarta Timur Sabtu lalu.

Tak muncul kesepakatan antar keduanya, percecokan dan keributanpun terjadi.

Yoggi yang saat itu seorang diri merasa terdesak, sehingga akhirnya ia kembali ke bascamp dengan mengajak rekan rekan Ojol lainnya ke TkP, namun tak di duga Yoggi cs, mereka disambut dengan parang dan benda benda tajam lainnya.

Merasa jiwanya terancam, Yoggi cs balik kanan dan menyelamatkan diri, namun naas bagi Yoggi, ia terjatuh dan menjadi bulan bulanan senjata tajam para pelaku pengeroyokan.

Luka Yoggi cukup parah, hinggal akhirnya dilarikan ke RS Budi Asih Jakarta Timur, dan akhirnya dirujuk ke RS Polri Kramatjati Jakarta timur pada hari Senin (5/11/2018),

Yoggi menghembuskan nafas terkahir pada hari Selasa pagi (6/11/2018).

Dari rangkaian kejadian, Pelaku pengeroyokan atas diri Yoggi diperkirakan berjumlah 3 orang lebih.

Untuk itu, atas nama keluarga Alm. Yoggi dan para driver Ojol mendesak Polisi segera menangkap kawanan pelaku yang buron.

Sampai berita ini diturunkan, Kapolsek Jstinegara belum bisa menjelaskan identitas para Pelaku dugaan pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya Yoggi.

Comments

komentar