Kades Kaget, PLN Belum Menjamah Sebagian Warga Desa Petapahan

173

Penulis: Gustab

Kepala Desa Petapahan Said Aidil Usman SE,

Tapung Kampar, kabartoday – Pentingnya listrik menjadi sentral utama bagi masyarakat. Namun hal itu masih belum dirasakan oleh sebagian warga Desa Petapahan Kabupaten Kampar. Pasalnya, ada beberapa RT di desa tersebut mengeluhkan soal penerangan PLN Kampar yang belum masuk ke kampung mereka.

Tepatnya di RT 27 dan RT 28 RW 06 serta seluruh RT yang ada di RW 08 Dusun 02 Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar belum tersentuh PLN sebagai pemenuhan kebutuhan mereka.

Herianto salah satu Ketua RT di desa tersebut yang di dampingi Zulkardi selaku Ketua RW 08 Petapahan dan sejumlah warga serta tokoh masyarakat mengeluhkan PLN Kampar kepada media ini, Kamis (1/11/18).m

Dalam curhatannya, mereka berharap ada solusi pemerintah untuk penerangan dikampung dan desanya, dikatakanj warga, sudah bertahun-tahun mereka menanti listrik negara (PLN) hadir ditengah tengah mereka untuk memberikan penerangan.

“Kami sudah lakukan perjuangan panjang, namun hingga saat ini belum adanya keseriusan pemerintahn untuk memasang aliran listrik ke daerah kami. “keluhnya.

Hal yang mengejutkan juga didengar Kepala Desa Petapahan Said Aidil Usman SE, saat dihubungi media ini, dirinya terkaget-kaget mendengar masih adanya warga ia yang belum menikmati pasokan PLN Kampar.

“Saya baru dilantik dan sangat prihatin dengan kondisi yang dialami saudara saudara saya di sebagian desa Petapahan.”ungkap kades.

Ia meminta PLN Kampar untuk segera melihat kondisi sebagian warganya di desa Petapahan dan segera memasang aliran listrik agar bisa dinikmati oleh warganya.

Comments

komentar