Launching Gerai Indosat Cabang Bekasi Ke Tiga Gandeng PT Era Jaya

45

Penulis: Asa/Wul

Kabartoday, Bekasi – Launching Gerai Indosat ketiga resmi dibuka pada hari Selasa, (4/12/2018) di wilayah kota Bekasi, Jl. Raya Jatiwaringin No. 93 Pondok Gede, Kota Bekasi.

Diawali dengan pembukaan Doa oleh tokoh Agama dan proses pengguntingan pita yang dilakukan Arni Agus, Division Head Retail operations Indosat Ooredoo didampingi Agung Wijarnarko selaku Head of PM carrier, VAS dan Financial Service Erajaya Group.

Meskipun sempat turun hujan, pemotongan tumpeng terus berjalan sebagai tanda sakralnya acara ini.

Antusiasnya pengunjung dan tamu undangan yang hadir ikut terhanyut dalam kemeriahan Gerai Indosat Cabang Bekasi.

Arni Agus selaku Division Head Retail operations Indosat Ooredoo mengatakan, pihaknya selalu berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepuasan terhadap pelanggan, hal itu dibuktikannya dengan menambah Gerai Indosat.

“itu terbukti dengan Gerai yang hadir di jalan Jatiwaringin No. 93 adalah yang ketiga diresmikannya. “Ucap Arni.

Tujuannya kata ia, agar para pelanggan Indosat lebih mudah mengakses informasi berupa pelayan ataupun keluhan yang ada.

Dengn digandengnya PT. Era Jaya, menurut Ami, itu merupakan satu terobosan dalam kemitraan bisnis.

Agung Wijarnarko selaku Head of PM carrier, VAS dan Financial Service PT. Era Jaya Group menyampaikan bahwa dalam sisi pengadaan handphone dari berbagai merek, Era Jaya menghadirkan keunggulan produk. Hal itu dibuktikannya melalui penjualan secara cash/tunai dengan memfasilitasi para konsumen mendapatkan kemudahan memiliki handphone.

“kami menggandeng Home Kredit, tentunya itu sebagai mitra. Prosesnya pun tidak lebih dari 1 jam dan tanpa perlu adanya kartu kredit konsumen sudah bisa membawa pulang handphone. Cukup dengan modal KTP saja. “papar Agung.

Istimewanya lagi kata Agung, konsumen dimanjakan dengan fasilitas paket data Indosat, plus jaminan asuransi apabila ada kerusakan handphone, sesuai ketentuan dan persyaratan berlaku.

Sementara, Anggraeni Bintarti, Retail Cluster Manager Indosat Ooredoo, mengatakan pihaknya menawarkan juga agar para pelanggan tidak perlu repot repot harus terus melakukan registrasi perdana.

“Disini kita juga tawarkan paket-paket menarik pasca bayar yang dapat disesuaikan kantong pelanggan, pembayarannya juga sangat mudah, bisa lewat online, debit, kartu kredit dan Gerai Indosat, bahkan dimana saja. “jelasnya.

Ia juga menekankan bahwa di Gerai Indosat beli paket data bisa dapat handphone.

Comments

komentar