Parang Kencana, JD.ID Dan MayLaffayza : Satu Untuk Batik Indonesia

38

Penulis: Anna TWS

Kabartoday, Jakarta – Parang Kencana menggelar Satu untuk batik Indonesia di Galery Parang Kencana jalan Kemang raya no. 81A Jakarta Selatan pada (7/12/2018).

Dalam acara itu, menghadirkan tiga narasumber, dan pagelaran peragaan busana yang dilakukan oleh peragawati dan peragawan dari luar negeri.

Cukup banyak perusahaan, sekolah, maupun instansi yang mewajibkannya untuk memakai batik di hari Jumat.

Hal ini tentunya dengan harapan untuk menjaga dan melestarikan batik Indonesia sebagai corong khas budaya.

Senada pun diusung oleh pemain biola pop crossover paling terkenal di Indonesia dengan karir di industri lebih dari 19 tahun, MayLaffayza dan parang kencana, yang merupakan brand batik premium terkemuka di Indonesia ini boleh dibilang duta Batik Indonesia.

Campaign #batikFriday pun dipromosikan lewat lagu “Batik Friday” serta video Clio yang berkolaborasi dengan musisi asal Norwegia, Kvitland, yang sempat booming dengan lagu “Nasi Padang.’

Kecintaan Kvitland dan MayLaffayza akan batik Indonesia, didukung penuh oleh Parang Kencana, yang tentunya akan lebih menyebarkan “virus” baik dan positif bagi masyarakat Indonesia menjadi penggiat dan konsumtif memakai batik setiap hari Jum’at, baik bekerja ataupun beraktifitas lainnya.

Parang Kencana yang sebelumnya biasa didapatkan secara offline di toko, kini dapat dibeli secara online di e-commerce JD.ID.

Produk – produk Parang Kencana yang tersedia di JD.ID pun merupakan produk casual ready-to-wear, sangat pas untuk digunakan setiap harinya.

Kehadiran Parang Kencana di JD.ID diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk dan design termahir parang Kencana.

“JD.ID fashion menjadi “rumah” dan barometer industri fashion modern Indonesia dengan banyaknya kolaborasi dari desainer desainer Indonesia. “Kata Stephanie Susilo, Head of fashion JD.ID.

JD.ID menyadari bahwa parang Kencana merupakan sebuah merek batik yang legendaris dan sangat potensial. Motif parang Kencana yang khas, unik dan autentik, membuat kami yakin bahwa sudah sepatutnya Parang Kencana mendapat tempat yang lebih di mata penggemar batik, khususnya anak muda saat ini.

Sekilas tentang Parang Kencana, Parang Kencana identik dengan batik berkualitas tinggi, seni elegan pewarna kain lilin yang terkenal di Indonesia.

Didirikan lebih dari dua dekade yang lalu oleh Mariana Sutandi, setiap bagian dari batik Parang Kencana masih dibuat menggunakan tehnik tradisional oleh pengrajin yang terampil. Bahkan ketika merek tersebut telah berevolusi untuk menawarkan berbagai pilihan modern maupun klasik yang mencakup fashion dan kehidupan rumahtangga Dan aksesoris.

Comments

komentar