Polres Aceh Tenggara Amankan 130 Bal Ganja Dari Tangan 2 Oknum Polisi Berpangkat Brigadir

94

Penulis: Iyan/red

Kabartoday, Aceh – Polisi berhasil meringkus 2 orang pengedar Narkotika jenis ganja di Lawe Sikap, desa Datuk Saudane Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh, hari Jum’at (7/12/2018) pukul 00.30 Wib.

Penangkapan terhadap 2 (dua) orang Laki – laki berinislal (JK) usia 32 tahun berpangkat Brig SPKT Polres Gayo Lues, dan (AN) usia 32 tahun berpangkat Brig Sat Sabhara Polres Gayo Lues yang diketahui membawa Narkotika jenis ganja ini awalnya menerobos penjagaan perbatasan.

2 oknum Polisi ini berhasil diringkus oleh tim gabungan Polres Aceh Tenggara, dimana berawal dari adanya laporan sekitar pukul 00.00 Wib Pihak Kepolisian Pos perbatasan Kab. Aceh Tenggara dengan Kab. Gayo lues bahwasanya ada Mobil Patroli jenis Pick Up isuzu Panther NoPol: 104 – 48 yang merupakan mobil Patroli Kepolisian Resor Gayo Lues menerobos pemeriksaan kepolisian pos Perbatasan Rumah Bundar Kec. Putri Betung Kab. Gayo lues menuju Kutacane Kab. Aceh Tenggara.

Identitas Pelaku, keduanya oknum Polisi berpangkat Brigadir

Tim Opsnal gabungan Polres Aceh Tenggara melakukan pencarian terhadap kendaraan tersebut.

Kemudian sekira pukul 00.30 Wib tim Opsnal gabungan Polres Aceh Tenggara mendapati kedua pelaku dan mobil tersebut di kawasan wisata Lawe Sikap Ds. Datuk Saudane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara sedang minum Kopi.

Tim Opsnal gabungan Polres Aceh Tenggara melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, tim menemukan bungkusan yang dibalut lakban dan berisikan Narkotika jenis Ganja yang diletakkan di samping kursi Driver. Ganja juga di dapatkan di bawah kursi penumpang mobil Patroli tersebut.

Dari hasil penangkapan tersebut saat ini kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Aceh Tenggara guna dilakukan proses lebih lanjut.

Comments

komentar