Jokowi Hadiri Pertemuan Tahunan OJK Dengan Pelaku industri Keuangan

35

Penulis: Anna/Red

Kabartoday, Jakarta – Pagi tadi Jokowi direncanakan akan menghadiri pertemuan tahunan yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan para pelaku industri jasa keuangan (PITJK) 2019.

Dikabarkan acara dijadwalkan akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), direksi industri keuangan, Bank Indonesia, Gubernur se-Indonesia hingga Menteri kabinet kerja.

Acara dimulai pukul 19.05 WIB di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta, 11 Januari 2019. Seperti acara pertemuan periode sebelumnya, dalam acara ini, Ketua Dewan Komisioner OJK, WImboh Santoso akan menyampaikan pandangan ekonomi nasional.

Selain itu Wimboh juga akan membahas evaluasi kinerja industri keuangan periode 2018 dan outlook industri jasa keuangan 2019.

Rencananya Presiden Joko Widodo dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri PUPR, Gubernur Bank Indonesia akan menghadiri acara tersebut.

Kali ini, OJK mengusung tema ‘Memacu Pertumbuhan’.

Akan dibahas tentang strategi OJK untuk mendorong industri jasa keuangan agar bisa tumbuh lebih baik di era digitalisasi.

Kemudian, hal lain yang menjadi fokus dalam pertemuan ini adalah bagaimana industri keuangan untuk menghadapi tantangan.

Comments

komentar