Lutfi Sebut PERNAS Relawan Prabowo-Sandi Diluar BPN

128

Penulis: Tim/red

Lutfi Nasution, Ketua Umum Indonesia Muda dan Penggagas Pernas Relawan Prabowo-Sandi

Kabartoday, Jakarta – Pertemuan Nasional (Pernas) relawan Prabowo-Sandi menjadi corong suara diluar Badan Pemenangan Nasional (BPN). Hal itu dikatakan Alim Bara Wakil Ketua Komando Relawan Prabowo-Sandi Nusantara (KORPSN) di kantor Setnas Prabowo-Sandi, di Jl. Hos Cokro Aminoto, Jakarta Pusat, Jum’at (11/1/2019).

Dikatakan Alim, pihaknya sepakat apa yang menjadi gagasan Lutfi Nasution, ketua Umum Indonesia Muda untuk mengakomodir seluruh relawan Prabowo-Sandi di Indonesia.

“KORPSN akan menjadi terdepan bersama teman-teman di Pernas nantinya dalam menggaungkan kemenangan Prabowo-Sandi. “ucap Alim.

Alim Bara Wakil Ketua Komando Relawan Prabowo-Sandi Nusantara (KORPSN)

Sementara, sebagai ujung tombak pergerakan Pernas, Lutfi Nasution menilai banyak suara-suara pilpers nanti akan dimanipulasi oleh pihak-pihak tertentu. Ia juga menjelaskan bahwa Pernas ini diluar dari BPN.

“Kami berjuang bersama para relawan Prabowo-Sandi untuk membantu Badan Pemenangan Nasional (BPN), bahwa proses pengawalan suara sudah dimulai. “Kata Lutfi ketika ditemui kabartoday.co.id setelah membuka Pernas di Jakarta Pusat.

Lufti menyebut Pernas yang dihadiri lebih dari 35 organisasi relawan Prabowo-Sandi ini akan menjadi bagian terpenting dalam peegerakan diluar BPN. ” Kami menjawab apa yang dirasakan teman-teman relawan, di Pernas inilah kami satukan visi dan misi untuk mengawal kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpers 2019. “Ungkap Lutfi.

Video Lufti Sebut 35 Relawan Prabowo-Sandi Hadiri Pernas

Comments

komentar