Orang Ini Dalam Status Akun FB nya Sebut TNI Polri Anj**g, Masjid pun Dihina

416

Penulis: Iyan/red

Pemilik akun FB Alam Milala

Kabartoday, Jakarta – Pelecehan dan penghinaan terhadap Aparat Negara kembali terjadi melalui status di akun FB Alam Milala. Ia menulis dalam akunnya ‘TNI sama Polri sama seperti Anj**g yang makan gaji buta. Aku bersumpah akan menghancurkan TNI sama Polri, aku potong satu demi satu’

Bukan hanya itu yang ditulis pemilik akun FB Alam Milala, ia juga menyebutnya dengan bahasa kotor dan tak senonoh. Penulisan tersebut diduga ditulis pemilik akun pada hari Kamis tanggal 10 Januari 2019.

Pemilik akun FB Alam Milala hina Masjid

Bahkan rumah ibadah Umat Islam menjadi sasaran penghinaan yang ditulis pemilik akun FB Alam Milala.

Dikabarkan Mayor Kav Imam Purwanto selaku DABRAMIL jti.Sampurna, Paran selaku Babinsa jti Sampurna, Azis Sertu anggota piket Koramil, Kanit Buser Pondok gede, Yoris serta anggota Buser Pondok gede sebanyak 8 orang mendatangi rumah kontrakan pemilik akun FB tersebut pada hari Jum’at (11/1/2019), pukul 16.10 Wib, dan telah diamankan oleh Danramil 1 unit mobil Inova milik pelaku.

Saat ini, TNI bersama Polri masih terus mengembangkan kasus ini,  karena pelaku pemilik akun FB tersebut sedang berada di Medan.

Tulisan pemilik Akun FB Alam Milala hina TNI Polri

Sementara diketahui pemilik akun FB yang ternyata ngontrak di rumah Wakidi (pemilik kontrakan) yang beralamat di RT 01/5 Kelurahan Jatisampurna Bekasi telah di datangin oleh Danramil Pondok Gede dan Kanit Intel Polsek Pondok Gede.

Diketahui pemilik akun FB Alam Milala Sembiring ternyata bernama Salam, terlahir di Medan 25 Januari 1986, yang berprofesi sebagai pedagang Bumbu di Pasar Krangan Jatisampurna.

Pemilik akun FB Alam Milala menulis Dalam Statusnya Menghina dan Melecehkan Aparat Negara, TNI/Polri

Menurut Ahmad Adam (sumber), saat ini Salam Melala Sembiring sedang berada di Medan bersama istrinya yang sedang hamil empat (4) bulan..

Comments

komentar