oleh

23 Janji Kampanye Anies Hampir Terealisasi, GPMI Dukung Total

Kabartoday, Jakarta – Geliat dan semangat warga Jakarta dalam mendukung dan menjaga Gubernur nya untuk senantiasa Istiqomah memperjuangkan dan mengkedepankan nilai-nilai keadilan sosial bagi seluruh masyarakat DKI Jakarta, sangatlah besar, karena sampai sekarang sudah hampir dari 23 janji kampanye Anies Baswedan telah terselesaikan.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Bidang Dakwah dan Komunikasi Umat di Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI), Rubiansyah pada Minggu (23/6/2019) malam.

Ia juga mengakui ada beberapa program kerja Anies yang masih berproses hingga sekarang, seperti pembangunan Stadion Sepakbola bertaraf Internasional. Meski sebelumnya proses pembuatan stadion tersebut banyak terkendala, namun Rubi meyakini akan mencapai target.

BACA JUGA:  Ke Enam Kalinya FWJ Distribusikan Bansos Untuk Wartawan, Kemensos dan Asprindo Salut

“Jadi jika ada segelintir orang yang bernada sumbang menaifkan hasil kinerja positif yang telah dilakukan dan dikerjakan pak Anies, bisa kita sebut orang itu melihatnya dari kacamata kuda atau bisa dibilang sirik tanda tak mampu. “kata Rubi.

Pria yang getol turun langsung kelapangan untuk menguji kebenaran ini berkeyakinan bahwa pihaknya mendukung total langkah Gubernur DKI Jakarta dari semua aspek dan kebijakannya. Bahkan Rubi juga menyebut geliat Dakwah Umat Islam di DKI Jakarta akan menjadi barometer propinsi-propinsi lainnya di Indonesia, karena Gubernur nya sangat mengkedepankan Adab dan Akhlakul Karimah.(Op/red)

Komentar