oleh

3 Mahasiswa Semester VII Fakuktas Syariah Dan Hukum UINSU Berkesempatan Selesaikan Tugas Akhir Kampusnya Di Kantor Hukum EPZA

Kabartoday.co.idMEDAN-Kantor Hukum Eka Putra Zakran SH & Associates (EPZA) yang beralamat di Jalan Madio Utomo No. 1-D Medan saat ini sedang menerima Studi Magang 3 (Tiga) Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Senin (08/03/2021).

Berdasarkan keterangan dan permintaan dari Ketiga Mahasiswa tersebut, bahwa Magang atau Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Advokat ini akan mereka lakukan kurang lebih selama 1 Bulan guna memenuhi syarat tugas akhir dari kampusnya.

Ketiga Mahasiswa Magang tersebut, yaitu Baihaki Rizalul Haq, Yusriah Darma Sitanggang dan Firanti Andari Nasution, masing-masing Mahasiswa Semester VII Fakuktas Syariah dan Hukum.

BACA JUGA:  Harga Mentimun di Pasaran Meroket Tinggi, Petani Mentimun Tersenyum Bahagia

Baihaki mewakili kedua temannya menyampaikan, tujuan Magang ini adalah untuk memenuhi tugas akhir, yaitu magang di Kantor Advokat selama satu bulan.

Saat ditanya harapannya mengikuti magang ini, Baihaki menjelaskan, agar para peserta Magang dapat mengetahui dan mendalami lebih jauh tentang dunia Kantor Advokat dan ke Pengacara an, termasuk mengetahui surat-menyurat dan proses beracara baik non litigasi maupun litigasi dipengadilan.

Eka Putra Zakran SH Pimpinan Kantor Hukum EPZA didampingi Rekan Advokad dan staf kantor menyambut baik atas kehadiran dan niat para Mahasiswa UINSU yang ingin Belajar dan Magang di Kantor EPZA.

BACA JUGA:  Bimtek LRKM 2019 Genesa Foundation Banyuwangi Dihadiri Dua Narsum Dari BNN Provinsi Jatim

“Selaku Pimpinan Kantor, Saya dan kawan-kawan merasa bangga dan bahagia, kalau ada para Mahasiswa ingin belajar tentang dunia Kantor Advokat. Pada Magang ini nanti akan ditemui pengalaman-pengalaman yang sangat berharga dalam menangani Perkara dan Permasalah Hukum yang ada”, ujar Pengecara Kondang ini yang juga Kepala Divisi Infokom KAUM.

Eka Putra Zakran SH, Advokat yang dulu juga pernah menjadi Ketua Pemuda Muhamaddiyah Kota Medan ini menambahkan, bahwa di dalam Magang ini nanti akan diperoleh Pengalaman Berorganisasi, Percaya Diri (PD istilah anak muda sekarang), Idealis dan juga dapat menimba ilmu dari senior-senior di Kantor Advokat.

BACA JUGA:  Camat Curug Supriyadi Beserta Kapolsek : Siap Jaga Kondusifitas Pilkades

“Yah, pada prinsipnya senanglah, kalau ada Mahasiswa mau belajar, karena dulu Saya, waktu jadi Mahasiswa Fakultas Hukum UMSU sudah duluan merasakannya. Dulu Saya dan kawan-kawan Magang itu di Kantor Advokat Almarhum Nur Alamsyah SH (NASH) yang beralamat di belakang Hotel Mercure, Magang tugas kelompok dengan Mata Pelajaran Kemahiran Hukum”, tutupnya. (S ERFAN NURALI)

Komentar