oleh

451 Calon Taruna/i Angkatan 62 STIP Ikuti Tarpala Di Pantai Tanjung Pakis Jaya

Kabartoday, Karawang – Sejumlah 451 Calon Taruna dan Taruni Angkatan 62, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta mengikuti kegiatan Upacara Pembukaan di Pantai Tanjung Pakis Jaya Karawang Jawa Barat, Sabtu (16/11/2019). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Taruna Pencinta Alam Laut (TARPALA) Taruna STIP.

Kegiatan dipimpin dan dibuka langsung oleh Pembantu Ketua (Puket) 3 Soleh Uddin, MM bersama 100 pendamping dan seluruh pendukung di jajaran Pusat Pembangunan Karakter (Pusbangkar) STIP.

Dalam sambutanya, Puket 3 Soleh Uddin, MM menyampaikan Bahwa program tahunan ini selalu dilakukan, hal itu sebagai bentuk tujuan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, juga untuk menambah wawasan bagi seluruh Taruna dan Taruni muda agar dapat menambah pengalaman dan keterampilan tentang survival maupun penyelamatan diri di laut.

BACA JUGA:  Syafii Efendi : Menjadi Seorang Pengusaha Harus Punya Tekad Kuat, Bila Perlu Ditendang Bokongnya

“Saya pun berharap nantinya seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan secara baik dan semangat, karena ini merupakan kegiatan yang memacu adrenalin, semoga semua sesuai dengan harapan kita bersama. “pungkasnya.[]Azis

Komentar