oleh

46 Jahitan Dikepala, Pria Ini Tak Sadarkan Diri Akibat Kecelakaan

Kabartoday, NIAS UTARA – Salah Seorang warga Desa Sawo, Kecamatan Sawo, Kabupaten Nias Utara, Propinsi Sumatra Utara. Mengalami kritis, sebut saja namanya Ahmad Adnin Telaumbanua. Ia adalah seorang pria tua yang terpaksa dilarikan ke puskesmas akibat kecelakaan yang telah terjadi di hari Selasa (26/3/2019).

Sebelumnya Ahmad Adnin meminjam kendaraa atas kepemilikan Mangali Telaumbanuan dengan tujuan mau belanja untuk kebutuhan dapur, ternyata bukan membawa belanjaan. Justru membawa Jahitan luar sebanyak 46 jahitan akibat luka kecelakaanya.

Dikabarkan, peristiwa yang menimpa Ahmad Adnin dibenarkan oleh pihak keluarganya, bahwa ia meminjam kendaraan Roda dua milik Mangali Telaumbanua.

BACA JUGA:  100 Personil Polres Kukar Ikuti Fungsi Teknis Preventif

“sampai saat ini Ahmad dalam Keadaan Kritis dengan jahitan dari Dokter sebanyak 46 buah jahitan, “Terang keluarga Ahmad.

Sementara setelah selesai pengobatan di Puskemas yang ada di Sawo tersebut, Ahmad Adnin, meminta dirinya di bawa pulang kerumah untuk berobat di Kampung halamannya.

“Kecelakaan yang menimpa Ahmad Adnin memang terjadi kecelakaan tunggal, dirinya menabrak sebuah jembatan atau tabrak Tunggal, sehingga Kendaraan yang dipinjamin nya pun ikut hancur juga, “Ucap keluarga.(Pjr)

Komentar