oleh

5 Genk Motor Diamankan Tim Pemburu Preman Polres Jakbar

Kabartoday, Jakarta – Lima pelaku tawuran di Jalan arteri Permata Hijau Jakarta Barat, berhasil diamankan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (19/5/2019) pagi.

Pimpinan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Tamim menyebutkan, mereka diamankan saat kedapatan tengah berkumpul untuk melakukan penyerangan.

“Dari informasi yang didapat, mereka (pelaku) akan melakukan tawuran, kemudian kita langsung bergerak dan mengamankan lima tersangka, “kata Tamim (19/5).

BACA JUGA:  Drg. Fransiska A. Kumurur 'DokterĀ  Cantik Ini Siap Tidak Digaji Demi Negara

Masih dalam keterangannya, saat itu anggota Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat tengah melaksanakan patroli daerah sekitaran arteri Jalan Panjang Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat akan adanya tawuran di lokasi, tim langsung bergegas untuk mengamankan sejumlah tersangka yang terlibat.

Selain mengamankan lima orang pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa 1 klip narkoba jenis gorila, 1 busur 3 anak panah, 1 badik dan 2 unit sepeda motor yang di gunakan pelaku.

BACA JUGA:  Reaksi FWJ Soal Pergub No 41 Tahun 2020 Wajib Masker

“Selanjutnya kita serahkan kelima pelaku tersebut ke Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut dan proses hukum yang berlaku. “Tuturnya.(Tom)

Komentar