oleh

500 Paket Sembako Digelontorkan Evita Nursanty Untuk Warga Perantau Grobogan

Kabartoday, Jakarta – Anggota DPR RI Fraksi Partai PDIP Evita Nursanty salurkan bantuan sosial berupa 500 paket sembako kepada warga perantauan asal Grobogan yang berada di Jabodetabek dan Banten. Penyaluran tersebut merupakan bantuan dampak pandemic corona (covid-19) yang diterima langsung oleh ketua Paguyuban Pekerja Proyek Purwodadi Grobogan (P4G) pada Jum’at kemaren (29/5/2020).

BACA JUGA:  Asyik Banting Kartu Remi, 3 Pejudi Digelandang Reskrim Polsek Banyuwangi

“Ratusan paket sembako telah kami terima dan akan kami bagikan ke kawan-kawan perantauan dari Grobogan yang kini berada di Jabodetabek dan Banten “Ucap ketua Paguyuban pekerja proyek purwodadi grobogan (P4G) melalui pesan singkat WhatsAppnya kepada kabartoday.

Zainuri mewakili Forum Grobogan Bersatu juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Evita Nursanty dalam penanganan warga perantauan Kabupaten Grobogan.

BACA JUGA:  Kapolda Banten Pimpin Upacara Pelepasan Alm Brigjen Erwanto Kurniadi 

“Ucap syukur kami atas dorongan dan bantuan seorang anggota DPR RI dari fraksi PDIP, Evita Nursanty, Setidaknya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban para perantau asal Grobogan. “Pujinya.

Zainuri juga berharap bantuan sosial tersebut akan berlanjut sampai masa pandemi ini berakhir.[]Strn

Komentar