oleh

8 Kecamatan Di Labura Dapat Takjil Dari H Rizal Munthe

Kabartoday, LABURA – Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah adalah Bulan yang tepat dijadikan ladang bagi semua kalangan umat muslim dalam rangka mempertebal Iman, tingkatkan Ibadah, dan Ketaqwaan guna memperoleh ampunan dari Allah SWT.

Dan kerab momentum Ramadan yang penuh hikmah dan berkah ini, tidak dilewatkan para mereka yang Tawakal untuk melaksanakan kegiatan menebar kebaikan.

Seperti yang dilakukan oleh H Rizal Munthe Sabtu (25/05/2019) Sore, sekitar Pukul 17.00 WIB di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Kualuh Hulu Aek Kanopan Kabupaten Labura, melalui anggotanya berbagi Takjil dan Jadwal Imsakiyah Ramadhan Tahun 1440 H/2019 M (Untuk Wilayah Labura dan Sekitarnya)

BACA JUGA:  Anies Baswedan Ikut Menandu Keranda Jenazah Naufal Rosyid⁣

Takzil yang dibagikan dengan ikhlas kepada para Pengguna Jalan yang melintas sebanyak 250 Bungkus, berisi Makanan dan Minuman untuk Berbuka Puasa. Disertai Jadwal Imsakiyah Ramadhan Tahun 1440 H/2019 M sebanyak mungkin.

Khoruddin Munthe Anggota Tim yang dipercayakan H Rizal Munthe untuk membagikan Takzil tersebut mengatakan, semoga Takzil yang dibagikan dengan ikhlas oleh H Rizal Munthe, menambah nikmat berbuka”, ujarnya.

BACA JUGA:  Pastikan Logistik Aman, Polisi Lakukan pengamanan di PPK

Selanjutnya, Khoiruddin Munthe juga mengatakan, berbagi Takzil ini akan dilaksanakan di 8 (Delapan) Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

“Besok, Minggu (26/5/2019) berbagi Takzil akan di adakan di Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura. Selanjutnya, akan berlanjut di Kecamatan lain di Kabupaten Labura, seperti Kecamatan Aek Natas, Kecamatan Na IX – X, Kecamatan Aek Kuo, Kecamatan Merbau, Kecamatan Kualuh Hilir dan Kecamatan Kualuh Leidong”, jelas Khoiruddin.

BACA JUGA:  Rispanel Dorong Aspirasi Masyarakat agar Terealisasi Dengan Merata

Dewi, salah seorang Pengguna Jalan saat menerim Takzil mengatakan merasa bersyukur mendapat Takzil untuk berbuka, semoga keikhlasan berbagi dari H Rizal Munthe mendapat berkah dari Allah SWT”, ujarnya.(Okta/Bunan).

Komentar