oleh

AAM Center Hadirkan Program Home Care Dokter bagi Warga Tak Mampu

Kabartoday, Jakarta,- aspirasi yang diberikan oleh Abdul Aziz Muslim (AAM) Center, salah satunya adalah pelayan Home Care Dokter, ini adalah program kerja Abdul Azis Muslim SH. Selaku anggota DPRD DKI Jakarta komisi E, dari fraksi partai nasdem.

Kali ini Abdul Aziz melakukan kunjungan kerja dalam giat penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) dilaksanakan di jalan Majmyar Dalam, RT 02, RW 15, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis, (20/2/2020)

Giat kali ini Abdul Aziz melalui AAM Center yang diketuai oleh Hamid Arif bekerjasama dengan puskesmas Kecamatan Kalideres, melakukan cek kesehatan keliling dengan mendatangi rumah – rumah warga untuk mendengarkan kelu kesah tentang kesehatan serta kontrol dan melakukan pengobatan gratis.

BACA JUGA:  Beri Laporan Bohong, IPW Rekomendasi Bareskrim Proses Hukum Budianto Tahapary

“Saya selaku anggota dewan yang diberi kepercayaan oleh warga yang sudah memilih saya, sudah seharusnya saya menjalankan amanat tersebut dengan turun dan melihat langsung apa yang dibutuhkan juga dikeluhkan warga, ” ujar Abdul Azis.

Jangan setelah ada akibat baru kita panik untuk menangani, namun apa bila dari awal kita tahu sebab sebelum terjadi, imbuhnya.

BACA JUGA:  Kejari Kabupaten Bekasi Akan Segera Periksa Dinas PUPR

Rahman (40 Thn) salah satu warga Tegal Alur dari RT 01 RW, mengungkapkan, “dengan adanya Home come Dokter, saya dan keluarga bisa melakukan pengecekan kesehatan secara gratis, dan ini sangat membantu buat kami, ” ujarnya dengan nada senang. (SM)

Komentar