oleh

Aan Akui Usir Wartawan Atas Permintaan Kajati Babel

Kabartoday, Manggar – Terkait ‘Pengusiran‘ oleh Wakil Bupati Beltim terhadap awak media pada kegiatan sosialisasi Kejati Babel di Pemkab Beltim, Burhanudin yang disapa Aan mengatakan bahwa ini permintaan dari Kejati Babel, Kamis (20/2/2020).

Wabub Beltim ‘Mengusir‘ awak media dalam kegiatan kunjungan kerja Kejati Babel dalam sosialisasi upaya pencegahan & penanggulangan korupsi pada pengelolaan APBD Kab. Belitung Timur.

Saat dikonfirmasi terkait pengusiran terhadap awak media, Wabub mengatakan bahwa itu permintaan dari Kajati Babel Ranu Mihardja untuk seluruh media Off dulu.

BACA JUGA:  Polres Gresik Ungkap Kejahatan Curat dan Curanmor

“Sebelum acara dimulai pak kajati minta kepada saya seluruh awak media off dulu, nanti ada sesi khusus untuk konferensi pers setelah selesai. “Jelasnya.

Aan juga mengatakan jika kegiatan ini mendadak dan Kajati Babel terlambat datang untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Acara secara mendadak, Beliau (Kajati Babel) juga terlambat datang dari bandara, waktu sudah sore kita mengejar waktu, mohon pengertian kawan – kawan, setelah acara sudah selesai jam 7 nanti, baru kita melakukam konferensi pers. “Ungkap Aan.

BACA JUGA:  Jelang Pemilu, Kapolres Asahan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Saat ditanya kenapa kegiatan sosialisasi harus ditutup dari awak media, Aan tidak melanjutkan percakapannya, ia langsung permisi untuk menunaikan ibadah shalat magrib.[]Pjr

Komentar