oleh

Abdul Aziz Muslim : AAM Center Hadir untuk Menjawab Keluhan Warga Terkait BPJS

Kabartoday, Jakarta,- Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta dari Partai Nasdem  Abdul Azis Muslim SH. lakukan kunjungan kerja dalam penyerapan aspirasi masyarakat disaat waktu reses,  dilaksanakan dijalan Seroja,Terate dan kemuning RT 012/02 kelurahan Cengkareng barat, keacamatan Cengkareng Jakarta barat, Selasa, (18/2/2020).

Dihadiri oleh Raden Ilham (Lurah Cengkareng barat), Sekel, Kasat pel sosial ,satpol PP, Babinsa, binmas, Intel Polsek Cengkareng, LMK , tokoh agama,Tokoh masyarakat dan warga dari RT 012/013/014, RW 02 Cengkareng Barat.

Paska Abdul Azis Muslim mendengarkan aspirasi masyarakat dalam kunjungan kerjanya( reses), lalu Ia memaparkan beberapa program kerja dalam dialognya dengan warga.

BACA JUGA:  Jalin Sinergitas Dengan Tokoh Agama, Kapolres Gresik Silaturahmi Ketua MUI

Apabila ada warga yang kurang mampu yang masuk rumah sakit, belum  mempunyai kartu BPJS, bisa menghubungi team AAM center, “kami akan bantu dalam pembuatan kartu BPJS dan juga untuk  bidang Pendidikan, andaikan ada putra dan putri bapak/ibu yang sudah lulus sekolah di swasta, namun ada kendala ijasahnya yang masih ditahan karna masih adanya tunggakan Admintrasi Sekolah  bisa hubungi team kami, insyaAllah kami juga siap bantu, “ujar anggota DPRD DKI Jakarta yang saat ini duduk di Komisi E. dibidang Kesehatan.

BACA JUGA:  BPN Prabowo Tolak Hasil Penetapan KPU, Selisih Suara Terpaut hampir 17 Juta, Jangan...Jangan...

Reses yang dilaksanakan oleh Abdul Aziz Muslim SH., mendapatkan apresiasi dari tokoh dan warga yang datang dalam giat tersebut.

Agung salah satu tokoh masyarakat yang hadir, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari salah satu anggota dewan DPRD Provinsi DKI, ” luar biasa pabila ada dewan yang mau turun langsung ke warga dan mau mendengarkan keluhan dan aspirasi dari warga, ” pungkasnya. (SM)

BACA JUGA:  Penetapan Lelang Rumah Warga Di Gunungsitoli Dinilai Langgar Ketentuan Hukum

Komentar