oleh

Advokat Wellem Mintarja & Patners Hadir Siap Membantu Warga Tidak Mampu

Kabartoday, Lamongan,- Sosok pria muda berpenampilan sederhana dan murah senyum kepada siapapun ini, telah banyak memiliki talenta dibidang hukum yang perlu diacungkan jempol sebagai seorang Advokat.

Wellem

Wellem Wintarja,S.H.,M.H yang biasa dipanggil akrab Wellem, sering mengadvokasi kalangan bawah yang kurang mampu seperti Nelayan apalagi seorang buruh.

Pria  kelahiran Desa Blimbing, kecamatan paciran, kota lamongan, tepatnya tanggal 11-April-1980 ini, senang sekali bila bisa membantu orang kecil atau tidak mampu apalagi kaum yang lemah, “ujar Wellem, sangat senang dan bangga untuk membantunya, sambil tersenyum bangga.

BACA JUGA:  Anggap Cacat Hukum, Ketua RBC Banyuwangi Minta Hasil Muskab Pertina Dibatalkan

Jebolan S1 di universitas muhammadiyah malang tersebut merupakan salah satu pengacara muda yang handal. Wellem melanjutkan S2 di universitas DR.Soetomo. la telah menunjukan kemampuannya dalam menangani perkara yang berhubungan dengan hukum dan hampir semua perkara yang “Ia tangani berjalan sukses.

Sebelum terjun di Advokat Wellem pernah mengeluti dan bekerja sebagai konsultan di berbagai perusahan besar seperti PT. SINARMAS LAND Bagian Indonesia timur, PT. Wijaya Brothers Karoseri, PT. Trijaya Putra Sentosa, PT. HADE WASKITO , & FIF GROUP Jawa Timur.

BACA JUGA:  Ditengah Pandemi dan Ramadhan, Hiburan Malam di Jakbar Ini Tetap Buka

Tak puas dengan gelar doktornya, Wellem kini, sedang melanjutkan S3 di Universitas UNTAG Surabaya, dan sudah tergabung dalam organisasi PERADI (Persatuan Advokat Indonesia).

Dilihat semakin maraknya warga tak mampu yang membutuhkan bantuan, Wellem akhirnya mendirikan kantor ADVOKAT WELLEM MINTARJA & PARTNERS yang terletak di Paciran depan SPBU, kota Lamongan, Jatim. Dan Wellem terjun langsung sebagai pimpinan di Legal tersebut. (Umar)

BACA JUGA:  Mr Kan: Jangan Ada Pihak-Pihak Gunakan Pasal Makar Sesukanya

Komentar