oleh

Agung Menyambangi Kantor Partai Gerindra Untuk Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup Sidoarjo

Kabartoday,Sidoarjo – H.Agung Sudiyono Anfaunnas pengusaha dibidang Perumahan, mencalonkan diri untuk maju di ajang pemilihan Kepala Daerah ( pilkada) 2021 mendatang.

Hal tersebut berhasil diliput Kabar Today ketika terlihat H. Agung sedang melakukan pengambilan formulir pedaftaran sebagai peserta pemilihan kepala daerah di Kantor Partai Gerindra, di jalan raya Ponti Sidoarjo.

Dengan mendaftarkan diri ke Partai Gerindra,ia yakin bisa memperoleh rekom dari Partai besutan Prabowo Subianto .Sebelum ke Partai Gerindra,Owner perumahan ini mendapatkan respon dari Partai Amanat Nasional(PAN).Agung Sudiyono mengatakan kalau dirinya siap mengikuti proses dan mekanisme Partai dalam penjaringan Calon Bupati.

BACA JUGA:  Kades Kerta Jaya di Duga Curi Arus Listrik

Keyakinannya untuk mencalonkan bahwa Sidoarjo perlu perubahan dan pembenahan seperti masalah sampah kemacetan,dan banjir yang saat ini masih belum teratasi.”Saya juga akan menggarap sektor pariwisata karena Sidoarjo mempunyai Bandara dan terminal, tapi wisatawan justru berkunjung ketempat lain tanpa transit ke Sidoarjo. Kalau seandainya Sidoarjo memiliki tempat-tempat wisata,perhotelan,Kuliner dan UMKM,Sidoarjo akan maju pesat,”tuturnya.Dalam kontes Pilkada ini,”saya bersama tim yang sudah tersebar di 18 Kecamatan ini akan memajukan untuk membangun Sidoarjo yang lebih baik lagi,”katanya.

BACA JUGA:  Kasad: Kejurnas Judo Kartika Cup XII Ajang Prestasi dan Gali Pengalaman Tanding

Berdasarkan data Saat ini sudah ada 4 calon yang telah mengambil formulir di Partai Gerindra Sidoarjo,salah satunya Agung Sudiyono Pengusaha properti warga Candi Kabupaten Sidoarjo,”terang Suwono Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo.[] Tri Agust

 

Komentar