oleh

Agung Sudiyono Tunjukan Keseriusan Menjadi Calon Bupati Sidoarjo

Kabartoday.Sidoarjo – Agung Sudiyono Pengusaha yang bergerak di bidang  Property di Kabupaten Sidoarjo, menunjukkan keseriusannya untuk menjadi bakal calon Bupati Sidoarjo.

Maju sebagai calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020,  Agung menunjukan keseriusannya dengan menyerahkan secara resmi  formulir pendaftaran calon Bupati di Kantor Sekretariat DPC Gerindra.

Kantor yang berada di Jalan raya Ponti Sidoarjo, (15/11), Mas Agung beserta rombongan disambut anggota penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPC Partai Gerindra Sidoarjo,

BACA JUGA:  " Waspadai Transportasi Laut, Himbauan BMKG,dan Kemenhub

Saat ini sudah tercatat lima Bacabup dan Bacawabup yang berangkat melalui Partai Gerindra Sidoarjo, salah satunya Agung Sudiyono.

Mereka berlima juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran, dan yang terakhir adalah Agung Sudiyono, “ucap Matali salah satu anggota pengurus DPC Gerindra Sidoarjo.

Menurut  Agung, ” menilai sebagai Bupati pada hakikatnya adalah untuk melayani masyarakat, bukan semata-mata sebagai simbul kekuasaan, baginya jabatan adalah amanah, untuk itu saya berkomitmen untuk melayani masyarakat,”tuturnya.

BACA JUGA:  Soeryo Prabowo Protes Para Purnawirawan Dikaitkan Makar

Dia optimis mendapat rekomedasi dari Partai Gerindra karena Gerindra adalah Partai besar tentu akan objektif dalam menentukan keputusan.

Kepada Kabartoday,  Matali menyampaikan ” kelima Bacabup dan Bacawabup itu, akan masuk tahapan berikutnya, yakni dengan cara dirangking dan hasilnya,diserahkan ke DPD gerindra Jawa Timur dan akan dilanjutkan ke tingkat DPP gerindra,”tandasnya.[] Try Agust.

BACA JUGA:  Ticket Pesawat Bodong, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu Bungkam

Komentar