oleh

AKBP M. Anggi Naulifar Siregar Sambut Tim Puslitbang dan Supervisi Polri

Kabartoday,Sidoarjo РGuna mengetahui tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polresta Sidoarjo,  tim Puslitbang Polri dan tim Supervisi melakukan penelitian dampak positif dan negatif dari Pilkada langsung yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Acara penyambutan Tim Puslitbang Polri dan Supervisi berlangsung di Aula Bhara Daksa Polresta Sidoarjo,Selasa siang (05/11/2019) dengan disambut oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.

BACA JUGA:  Dedi Mulyadi Usir Wartawan, Ini Sikap Wakil Presidium FPII

Rombongan dipimpin Kombes Pol Agus Rohmat, Sedangkan dari tim supervisi dipimpin Kombes Pol Guntur Setyanto dengan didampingi Kompol Pratolo Saktiawan.

Kunjungan yang berkaitan dengan pelaksanaan penelitian  dampak positif dan negatif kegiatan Pilkada pemilihan langsung , dan kesiapan aparat Polri menyambut Pemilukada pada tahun 2020, di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

Tujuan penelitian dimaksud adalah untuk mengevaluasi dan menganalisis pelaksanaan pilkada langsung tahun 2018 dan kesiapan Polri dalam pengamanan pelaksanaan pemilukada tahun 2020.

BACA JUGA:  Baliho Raksasa Prabowo-Sandiaga Presiden 2019 Terpasang di Cileungsi

Penelitian dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada masyarakat (sebagai penyelenggara, pelaksana dan pelaku) dalam Pilkada. Seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar tanpa hambatan suatu apapun. Menurut Wakapolresta Sidoarjo, Pilkada di wilayah Sidoarjo dinilai sudah sangat aman dan kondusif.[] Try Agust

Komentar