oleh

Akibat kelalaian, Lapak Daur Ulang Karet di Bogor Diamuk Sijago Merah

Kabartoday, Bogor, – Akibat dari kelalaian seorang pekerjaan, telah terjadi kebakaran disebuah lapak daur ulang limbah karet pada pukul 11 : 30 WIB, Jum’at (26/7/19), di Jl. sarinembah, Sukahati, KP Tegal Jambu, Kecamatan Citeureup Kab. Bogor.

Menurut keterangan dari┬áSaruki ketua RT 01, Kejadian┬ábermula dari salah satu pekerja lapak yang membakar sampah, sebelum warga menjalankan ibadah sholat Jumat, yang kebetulan lokasi tempat Ia membakar sampah tidak jauh dari lokasi tempat lapak daur ulang karet, “ujarnya.

Api menjalar dengan cepat karena lokasi pembakaran sampah tidak jauh dari lokasi lapak daur ulang limbah karet berada, sehingga api dengan cepat melalap sebagai dari bangunan tersebut dan sempat merembet ke ladang warga yang menimbulkan asap pekat membubung tinggi.

BACA JUGA:  Penetapan Tersangka Kades Sirnajati, Polisi Masih Memanggil 3 Saksi Lain

Tiga unit mobil Damkar dikerahkan untuk mengamankan lokasi kebakaran sehingga kebakaran berhasil dipadamkan. Dari hasil pantauan awak media, paska api berhasil dijinakkan, petugas pemadam masih berjaga disekitar lokasi, guna memastikan agar api benar – benar padam.

Dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian material hingga berita ini diturunkan belum diketahui. (Eka/red)

BACA JUGA:  Kejari Banyuwangi Luncurkan Saka Adhyaksa dan Rumah Inovasi Adhyaksa di SMKN I Glagah

Komentar