oleh

Akibat Salah Paham, Anak Bacok Ayah Kandung

Kabartoday, Lampung Utara – Hanya karena kesalahpahaman Hartansa (35), dirinya tega menganiaya ayah kandungnya sendiri Sukardi (70) dengan 11 luka robek disekujur tubuh.

Kejadian tersebut berlangsung di dalam gubuk milik mereka di area perkebunan dusun pematang tengah, desa tulung balak kecamatan tanjung raja kab. lampung utara, Selasa (7/4/2020).

Sadi salah satu tetangga korban yang mendengar kegaduhan dirumah korban langsung berusaha untuk melihat apa yang terjadi. Setelah sampai di TKP, Sadi melihat korban sudah bersimbah darah dan tubuhnya dipenuhi luka robek.

BACA JUGA:  Istri Walikota Dumai Mundur Dari Pencalegan, Ketua Bawaslu Lempar ke KPU

Dibantu beberapa warga setempat, Sadi langsung membawa korban ke puskes tanjung raja dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek tanjung raja.

Setetah menerima laporan dengan nomor LP/13/B/IV/2020/Polda Lpg/Res Lamut/ Sek Tjg Raja, tanggal 07 April 2020, pihak polsek langsung menuju ke lokasi kejadian dengan di pimpin langsung Iptu Abdul Majid yang di dampingi oleh kanit reskrim dan beberapa anggota lainnya.

BACA JUGA:  70 Tahun Kerjasama Indonesia Filipina, Perkuat Ekonomi dan Pendidikan

“Kami memdapat laporan dari warga kalau di dusun pematang tengah sudah terjadi pembacokan, kami langsung menuju ke TKP. “Ucap Majid.

Pelaku yang juga diketahui anak kandung dari korban berhasil diamankan beserta barang bukti berupa sebilah golok yang di pergunakan untuk membacok korban (ayah kandungnya sendiri), serta beberapa pisau kecil di dalam saku celana pelaku.[]Arm

Komentar