oleh

Akibat “Senior (Senang istri orang) Pria Ini ditemukan Bonyok – bonyok

Kabartoday, Garut,- Seorang pria yang belakangan diketahui berasal dari Kecamatan Sukawening dengan inisial “E” ditemukan telah bersimbah darah di sebuah atap rumah kosong (24/7/2019) di Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Dia diduga menjadi korban pengeroyokan setelah kepergok berselingkuh dengan istri orang lain.

Salah satu saksi mata, Asep Dudung (41) menyebutkan awal ditemukannya E, “awalnya warga menemukan E berada di atap rumah dengan kondisi banyak luka di bagian wajahnya. Saat itu warga langsung membantunya turun dari atap rumah dengan menggunakan tangga.

“Saat turun kondisinya banyak luka, wajahnya dipenuhi darah. Sudah agak lemas juga, kayaknya sudah banyak darah yang keluar, “paparnya, Rabu dinihari (24/7)

BACA JUGA:  Bawaslu SBB Sebut Pelanggaran Kampanye Caleg Hanura Sudah Dilimpahkan Ke Polisi

Sebelum diturunkan warga dari atap rumah, kata Asep, E diketahui sempat meminta tolong dengan berteriak dalam kondisi terlentang disalah-satu atap rumah. Ia sendiri menduga luka yang dialami E akibat dikeroyok. “Katanya tadi ketahuan selingkuhi istri orang, “ucapnya.

Asep sendiri tidak mengetahui secara persis persoalan yang terjadi. Ia bersama warga lainnya mengaku hanya menolong dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan mengingat kondisinya yang mengkhawatirkan. “Sekarang posisinya sudah berada di ruang IGD RSUD Dr Slamet, Garut, “katanya.

BACA JUGA:  Bawa 400 Butir Proyektil, Warga China Ini Diamankan Petugas Bandara Internasional Juanda

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Garut, AKP. Maradona Armin Mappaseng membenarkan adanya kejadian pengeroyokan di wilayah hukum Polsek Wanaraja. Ia sudah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan disekitar lokasi kejadian.

“Kejadian pengeroyokan memang benar adanya, korban mengalami luka yang cukup parah sehingga mengeluarkan banyak darah. Kita belum menerima hasil pemeriksaan, apakah akibat benda tajam atau apa. Kita selidiki kejadian ini dan sekarang tim sudah di lokasi. “papar Kasat memberikan keterangan. *(Alam)

BACA JUGA:  Nulis di Facebook 200 Korban Jiwa Akan Melayang Saat Aksi 22 Mei Nanti, Pria Ini Diciduk Polisi

Komentar