oleh

AKP Didik dan Warga Ikut Memadamkan Bara Api Yang Masih Menyala Pasca Insiden Kebakaran SMK Yadika 6

kabartoday.bekasi – Musibah kebakaran yang melanda Yayasan SMK Abdi Karya (YADIKA) 6 Jati Waringin,Kecamatan pondok Gede.kejadian yang terjadi senin sore(18/11/19) lima menit sebelum bubarnya mata pelajaran terakhir.

Rasa trauma masih menyelimutin siswa siswi, terutama bagi 13 orang siswa yang mengalami luka luka dan 1 orang guru, 2 orang siswa diantaranya mengalami patah tulang akibat meloncat dari lantai dua bangunan sekolah.

BACA JUGA:  Pemda Palas Jangan Hanya Memanfaatkan, Tapi Harus Peduli Mahasiswa Padang Lawas

Satu hari setelah kejadian, Wakapolsek Akp Didik Priyo Susilo bersama team Puslab Forensik Mabes Polri yang dipimpin oleh Kompol Arya membatalkan  rencana olah tempat kejadian perkara kebakaran akibat bara api yang masih membara dan membesar di lantai dua ditambah hembusan angin dan teriknya mentari mengakibatkan kebakaran kembali.

” Sekitar pukul 12.30 Wib setelah ibadah sholat Dzuhur rencananya tim Forensik akan melakukan pengecekan di lokasi kebakaran, dengan di dampingi anggota Provost dari Polsek Pondok Gede Brigadir Ferdimansyah, yang sebelumnya sudah ditinjau titik asap yang masih terlihat disamping rumah warga,”Ujar AKP Didik kepada Kabartoday.

BACA JUGA:  Satgas Yonif 734/SNS "Razia" Sampah di Pasar Mardika Ambon

Akp Didik beserta jajaran kepolisian yang hadir di lokasi bersama  warg  RT.006/006 Jati Cempaka Pondok Gede   bahu membahu memadamkan api dengan menggunakan ember dan mesin penyemprot cuci steam motor.

Setelah satu jam berselang dua unit pemadam kebakaran datang satu dari kota Bekasi dan satu unit dari Jakarta Timur, Api dilantai dua akhirnya bisa kita dipadamkan sekitar pukul 13.45 Wib,”tutupnya.[] Tom

BACA JUGA:  LSM KPK Dumai Somasi PT Pertamina

Komentar