oleh

Aksi Heroik Dua Petugas Polsek Tambora dan Babinsa Kali Anyar Usir Gengster

Kabartoday, Jakarta – Isu gengster yang meresahkan masyarakat telah masuk perkampungan padat penduduk di Kali Anyar Jakarta Barat, berhasil diusir polisi, Babinsa dan warga.

“Kenyamanan kami terusik, karena para gengster itu bikin onar di perkampungan kami. “Kata warga Kali Anyar di lokasi.

Kemudian warga melaporkannya ke Polsek Tambora atas kegaduhan akibat kebrutalan para gengster tersebut,

Mendengar pengakuan warga, jajaran polsek Tambora cepat tanggap dan langsung bertindak mengamankan wilayah di kawasan padat penduduk Kali Anyar, Tamboro Jakarta Barat, Rabu (5/6/2019) dini hari.

BACA JUGA:  Pemprov DKI Gulirkan Program Pangan Bersubsidi ke JIC

Dijelaskan warga, awalnya beberapa rombongan pemuda dengan mengendarai sepeda motor saling serang di bilangan jembatan besi Jakarta Barat. Spontan warga berhamburan dan langsung melaporkannya ke petugas jaga Polsek Tambora.

Entah apa penyebab hingga terjadinya kericuhan dan saling serang para gengster tersebut.

Dua petugas polisi, yakni Aiptu Ngurah dan Aiptu Dedi bersama Babinsa Kali Anyar Sertu Saragi segera ambil tindakan cepat sebelum para gengster menjalar ke wilayah lain.

BACA JUGA:  Forkabi Jakarta Timur Punya Ketua DPD Baru 

Akhirnya kedua polisi dan Sertu Saragi yang dibantu Lukman warga RW 03 kelurahan Kali Anyar dan Monang bersama ketua TTS 03 Mardin berhasil mengurai gengster yang brutal itu.

“Alhamdulillah para pengacau kampung kita kocar kacir, sayangnya tidak ada yang kita tangkap. “Kata saksi salah satu warga di TKP.

Sampai berita ini diturunkan, wartawan Kabartoday.co.id di lokasi kejadian belum dapat berkomunikasi dengan Kapolsek Tambora Jakarta Barat.

BACA JUGA:  Camat Akan Panggil Penjabat Kades Lumahpelu Karena Pecat Staf Tak Prosedural

Pantauan media ini, kedua petugas kepolisian Tamboro, Sertu Saragi Babinsa Kali Anyar dan warga masih terus berjaga-jaga sampai wilayah kondusif.(Uwie)

Komentar