oleh

Akun FB Baharudin Hamza Ngaku Kanit Reskrim, Catut No Hp Oranglain

Kabartoday, Jakarta – Viralnya penghinaan dan pencemaran nama baik capres 02 Prabowo Subianto di sosial media (sosmed) facebook (Fb) group Sultra Watch, atas penulis dari pemilik Akun Baharudin Hamza telah mencatut nomor Hp seseorang yang tinggal di kota Baubau.

Sebelumnya ramai diberitakan, bahwa akun Baharudin Hamza menulis di group Facebook telah menghina-hina dan menjelekan capres 02 Prabowo Subianto. Baca: http://www.kabartoday.co.id/ngaku-reskirm-polsek-kemaraya-sultra-sebut-prabowo-capres-abal-abal/

Setelah di konfirmasi pemilik akun Baharudin Hamza, ia membantah bahwa akun Baharudin Hamza bukan miliknya. Diketahui nomor Hp yang dipasang oleh oknum di akun FB tersebut ternyata atas nama Rian.

BACA JUGA:  Yahya Tewas Ditangan Sarjaya, Pelaku Diamuk Massa Cisoka

Rian juga mengklarifikasi bahwa dirinya tidak mengetahui nomor HP nya dipakai di Akun Baharudin Hamza.

Pengakuan Rian. foto yang terdapat di akun Baharudin Hamza itu sangat berbeda dengan foto dirinya.

“Saya sangat tidak nyaman dan menggangu privasi saya. karena dari semalam ratusan orang telpon saya atas status di akun Baharudin Hamza. Saya kaget dan tidak tau hal itu. “Kata Rian saat di hubungi kabartoday.co.id, Jum’at (5/4/2019).

BACA JUGA:  Mantan Hakim Ini Jual Sapi Datang ke Jakarta Ikut Aksi Damai di MKĀ 

Rian juga tidak tau maksud dan tujuan dari orang tersebut mencantumkan nomor Hp nya di akun itu. Bahkan ia akan melaporkan ke pihak kepolisian atas dicatutnya No Hp pribadinya pada akun Baharudin Hamza.(Op/red)

Komentar