oleh

Ali Lubis SH. : Anies Baswedan Super Hero 2020

Kabartoday,Jakarta,- Hujan lebat yang mengguyur Jabodetabek dan Jabar, menyisakan sebuah kisah duka bagi warganya. Tak ternilai berapa kerugian baik moril maupun materil yang diderita baik masyarakat juga pemerintah.

Dengan santernya gunjingan ataupun bullying dari para netizen terkait musibah banjir yang terjadi, Anies Baswedan mendadak menjadi Super Hero diawal tahun 2020 khususnya untuk warga Jakarta, walaupun tidak seperti Superman dan Batman selayaknya Super Hero di Film Amerika yang dalam sekejab menyelesaikan masalah. Itulah yang dikatakan oleh Ali Lubis SH. wakil ketua dari salah satu organisasi kepengacaraan ACTA.

“Bukan sekedar perintah kepada bawahan, bahkan dia turun langsung kelapangan untuk membantu menyelesaikan masalah banjir dan melakukan kerja bakti paska banjir di ibu kota, “terangnya melalui tulisannya.

BACA JUGA:  Pitra Romadoni Dapat Ancaman Via WhatsApp Begini Reaksinya

Walaupun masalah penanganan banjir belum selesai, setidaknya warga Jakarta merasa senang dan gembira dengan aksi-aksi sang Gubernur diibaratkan bagaikan Super Hero. Bully-Bully dan Sindiran pun dia terima, tapi tetap cuek dan terus bekerja sampai tuntas dan beres, “kata Ali.

Memang tidak semua warga dapat dia temui, namun setidaknya aksi-aksinya dilapangan dapat dirasakan. Semua paham banjir itu bencana alam yang tidak dapat dihentikan, oleh karenanya yang terpenting itu bagaimana cara menyelesaikan masalah akibat banjir bukan menghentikan atau menghilangkan banjir dari ibu kota. Maju terus pantang mundur, Jakarta membutuhkan mu, “kata Ali yang merasa bangga sebagai salah satu warga kota DKI Jakarta. (Anna)

BACA JUGA:  Mr Kan: Sudah Era Globalisasi, Kapan Anggaran Negara Surplus?

Komentar