oleh

Ali Lubis SH. : Go Ahead A riza, the Town Hall is Waiting For You

Kabartoday, Jakarta,- Pertarungan Cawagub DKI Pendamping Anies sepertinya Sudah Finish, Ahmad riza Patria yang diusung oleh Partai Gerindra tak terbendung untuk menuju balaikota.

Namun Jalan mulus itu ternyata banyak yang tak suka, Hal itu dikatakan oleh Ali Lubis SH. selaku wakil ketua dari Advokasi Cinta Tanah Air (ACTA) melalui pesan WhatsApp, Selasa, (28/1/2020).

“Hal biasa namanya juga Politik, Bahkan ada yang mengangkat masa lalu sang Cawagub tersebut yaitu soal “Dugaan” pernah terlibat korupsi dan lain – lain, “ujarnya.

BACA JUGA:  Soal Tepuk Tangan, Ketua DPRD DKI Sepakat Untuk Para Pekerja MRT

Ali katakan, “Ternyata mereka yang mencoba menabur kerikil di atas jalan mulus tersebut kurang Update, karena Faktanya Putusan PN Jakarta Pusat menyatakan A riza Patria, dikatakan bebas Murni pada tahun 2006 artinya Clear & Clean, “jelasnya.

Tapi it’s Oke lah, mereka berisik karena kurang Update itu hal yang sangat lucu sekali mungkin karena mereka pemain baru yang ingin populer atau nge-hits (istilah milenial), tambahnya.

BACA JUGA:  DPD Barisan Insan Muda Rampungkan Restrukturisasi Tingkat DKI Jakarta

So, kepada warga Jakarta selamat sebentar lagi akan mendapatkan Wagub yang senantiasa bekerja penuh pengabdian dengan ketulusan untuk mewujudkan bahagia warganya, maju kotanya, “Go Ahead Ariza, the Town Hall is Waiting For You”, kata Ali Lubis mengakhiri. (Anna)

Komentar