oleh

Amankan Pemilu di Lebak, Kapolres Beri Penghargaan Kepada Personel PAM TPS

Kabartoday, LEBAK BANTEN – Kepala Kepolisian Resort Lebak Polda Banten, memberikan penghargaan kepada Perwakilan personil yang melaksanakan Pam TPS Pemilu 2019, pada saat upacara hari kesadaran nasional yang bertempat diarea halaman Mapolres Lebak, Jum’at (17/5/2019).

Hadir selaku Inspektur Upacara Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, Perwira Upacara Iptu Malik Abraham, Komandan Upacara Ipda R. Agung, Peserta Upacara diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lebak, Perwira Polres Lebak, Anggota Polres Lebak dan ASN Polres Lebak.

Kapolres Lebak Dani Arianto mengatakan melalui Wakapolres Lebak Wendy Andrianto, pihaknya patut bersyukur, pasalnya sampai saat ini anggota Polres Lebak telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritasnya yang sangat tinggi, untuk mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban, sehingga wilayah hukum Polres Lebak sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali.

BACA JUGA:  Wakapolresta AKBP M.Anggi Naulifar Siregar Membuka Lomba Drum Band Kapolresta Cup Ke VI Tahun 2019

“Baru saja kita saksikan perwakilan anggota yang menerima penghargaan dari pimpinan yang terlibat pelaksanaan pengamanan TPS Pemilu tahun 2019 pada tanggal 17 April 2019 lalu, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pimpinan atas dedikasi dan kinerja anggota yang baik dalam menjalankan tugas,” ungkap Wendy.

Sementara itu Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana yang merupakan salah seorang penerima penghargaan tersebut mengatakan, dirinya mewakili rekan-rekan anggota yang lain, tentunya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapolres Lebak, yang telah memberikan penghargaan ini.

BACA JUGA:  KPK Akan Pasang Alat Perekam Transaksi di Sidoarjo Dalam Upaya Transparasi Penerimaan Pajak

“Tentunya dengan diberikan penghargaan kepada Kami semua, hal ini akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja seluruh anggota dalam bertugas,” kata Ugum.

Perwakilan yang menerima penghargaan tersebut diantaranya adalah AKP Ugum Taryana Kapolsek Rangkasbitung, Iptu Nani Listiyani Paurmin Bag Sumda Polres Lebak, Brigadir M.Rahmat Mulyana Ba Polsek Leuwidamar, Brigadir Ahmad Siswanto Ba Polsek Cimarga, Bripka Agus Cahya Dirja Ba Sat Reskrim Polres Lebak.

BACA JUGA:  84 Pelanggar Prokes di Rapid Test, 3 Orang Reaktif

Kemudian Briptu Nana Reza Ba Sat Lantas Polres Lebak, Bripda Rani Safitri Ba Sat Lantas Polres Lebak, Brigadir Mohammad Ridwan Ba Polsek Bojongmanik, Briptu Darmawan Saputra Ba Polsek Cibadak dan Bripda Elna Anggraeni Ba Sat Tahti Polres Lebak.(Boim)

Komentar