oleh

Anak Sang Proklamator Semangati Para Emak – Emak Tolak Kecurangan Pilpres

Kabartoday, Jakarta – Rumah Perjuangan Rakyat berlokasi di jalan Diponegoro no. 36 Menteng, Jakpus. Hari ini Selasa (14/05/2019) kedatangan salah satu anak proklamator, Rahmawati Soekarno Putri, Ia didampingi oleh beberapa ajudannya dengan mengendarai mobil VW Caravelle B. 1 RMW.

Rahmawati menyayangkan runtuhnya demokrasi di Indonesia saat ini, dimana kita ketahui banyak kecurangan dan tidak transparannya sistem pemilu saat ini.

Ia juga mengatakan, ” seharusnya para aktivis yang menyuarakan ketidak Adilan, itu bukannya ditangkap dengan tuduhan makar, itu tidak adil dan bertentangan dengan demokrasi yang ada di Indonesia, ” ujarnya.

BACA JUGA:  Prabowo Yakin Kalahkan Petahana Diangka 63% 

Rumah Perjuangan Rakyat terlihat ramai sekitar 3 mingguan (21/04/2019), kediaman milik Titiek Soeharto ini dijadikan wadah oleh para aktivis untuk berkumpul dalam menyatukan aspirasi mereka terkait adanya dugaan kecurangan pemilu / pilpres 2019.

Dan hari ini juga sedang dilangsungkan acara Deklarasi dari Elemen Perjuangan Emak-emak yang menamakan dirinya Perempuan Indonesia Bergerak yang rencananya pada lusa Kamis nanti (17/05/2019), akan melaksanakan aksi demonstrasi ke Istana Merdeka menuntut Pemerintah saat ini, KPU dan BAWASLU bertanggung jawab atas kegagalan penyelenggaraan pemilu 2019 yang terindikasi curang secara Terstruktur, Sistematis dan Massif (TSM).

BACA JUGA:  Ribuan Orang Padati Peringatan Isra Mi’raj di Tangerang

Komentar