oleh

Anggota Polres Pandeglang Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

kabartoday, Pandeglang – Demi mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Pandeglang melalui Sat Sabhara pada bulan suci Ramadhan ini membagikan takjil kepada pengendara yang melintas disekitar lampu merah tugu jam Alun-alun Pandeglang.

Kasat Sabhara Polres Pandeglang, AKP Pazni mengatakan, kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat tujuannya untuk saling berbagi kepada sesama dan demi mendekatkan diri kepada masyarakat dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas diseputaran Tugu jam Alun-alun Pandeglang.

“Pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kita ingin berbagi dengan masyarakat Pandeglang, dengan berbagi tajil ini, kita merasa bahagia karena merasa sangat dekat dengan masyarakat,” kata AKP Pazni saat membagikan takjil.

BACA JUGA:  Pesan Moral Bersama MUI dan Kapolres Ambon, Ajak Umat Islam Utamakan Persaudaraan

Sementara Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan ini dilakukan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi.

“Bagi-bagi takjil ini semoga bermanfaat dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua, dan Alhamdulillah kita mendapat sambutan baik dari masyarakat, ternyata mereka terlihat bahagia ketika kita bagikan takjil,” Ungkap Kapolres.

BACA JUGA:  Pemkab Kampar Sambut Rencana Pengeboran Sumur Gas Oleh SKK

Menurut AKBP Indra, selain untuk mendekatkan dengan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas terciptanya Pemilu 2019 di Kabupaten Pandeglang yang aman, damai dan sejuk.

“Ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita, karena Pemilu di Kabupaten Pandeglang berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Saya ucapakan juga terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Pandeglang yang sudah turut mensuksekan pesta demokrasi ini, semoga di bulan yang penuh berkah ini kita selalu mendapatkan keberkahan dan kedamaian dari Allah SWT. “Tutup Kapolres.(Boim)

Komentar