oleh

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia Di usia 66 Tahun

Kabartoday, Jakarta – Dikabarkan istri mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono telah meninggal meninggal dunia di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat.

“Iyaa. Ibu Ani tadi sekitar 11.50 waktu Singapure telah meninggal dunia. mohon doanya. Kami menunggu informasi dari keluarga SBY,” kata Imelda Sari, Ketua Komunikasi Partai Demokrat kepada wartawan, Sabtu (1/6/2019).

Mantan wakil sekretaris partai Demokrat Andi Arief juga mencuit melalui akun Twitternya ‘Innalillahi Wa’innalillaihi Raji’un, Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia pukul 11.50. Mohon do’anya.

 

Istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, meninggal dunia di National University Hospital, Singapura, Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu setempat.

Meski sebelumnya kemarin sempat di isukan Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia, dan sempat viral didunia sosmed, namun hari ini keberadaan informasi meninggalnya Ani Yudhoyono dinyatakan benar.

Ani meninggal di National University Hospital (NUH) Singapura diusia ke 66 tahun. Meninggalnya Ani Yudhoyono karena penyakit kanker darah yang dideritanya.

Ani Yudhoyono sebelum meninggal, dirinya telah dirawat selama tiga bulan karena kondisinya harus menjalani perawatan di ruang karantina khusus untuk menghindari infeksi virus dan bakteri yang berpotensi mengganggu proses pengobatan yang sedang dilakukan.(Op/red)

BACA JUGA:  Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP REYNOLD EP Hutagalung Luncurkan Aplikasi MPOK

Komentar