oleh

Anies Rotasi 1.125 Pejabat DKI Eselon II Sampe IV

Kabartoday, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melakukan perombakan besar-besaran jajaran pejabat eselon II, III, IV. Rotasi yang dilakukan oleh Gubernur ini meliputi mulai dari tingkat Lurah sampai Kepala Dinas melalui mekanisme tahapan yang cukup panjang.

“Dengan adanya perombakan besar-besaran yang dilakukan oleh Pak Gubernur akan berdampak yang sangat baik untuk roda pemerintahan di DKI Jakarta, khususnya di wilayah tingkat bawah seperti lurah-lurah. “ujar Ridha Satria Sekretaris Jenderal Bidadari Indonesia.

Menurut Ridha, perombakan yang Anies lakukan di seluruh organisasi SKPD agar tercipta suasana yang baru, rotasi pejabat ini sebanyak 1.125 orang.

BACA JUGA:  BPKP Jabar Tegaskan Jangan Main-Main Dengan Dana Desa

Lebih lanjut Ridha mengatakan, dengan masih adanya beberapa camat dan lurah yang belum melayani masyarakat secara maksimal. Ridha berpendapat pihaknya sangat senang karena ada beberapat camat dan lurah yang masih belum move on dari pimpinan yang lama.

“Mereka harus sadar dirilah siapa pimpinan mereka saat ini, kalau mereka masih mau bandel ya harus tau diri bersedia di rotasi biar maju kotanya dan bahagia warganya… dan terwujud dengan maksimal. “ujar Ridha.(Op/Rub).

Komentar