oleh

Anies Terima Monica Soraya di Balaikota, Soal Pembinaan Pedagang di Kota Bambu

Sebagai Dewan Pembina TRC Indonesia, Hj. Ir. Monica Armi Soraya yang juga menjadi Calon Legislatif DPR RI Partai GERINDRA, No. URUT 6, Daerah Pemilihan DKI 3, meliputi Daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, berupaya menampung segala aspirasi dan permasalahan-permasalahan sosial yang ada di masyarakat,.

Kabartoday, Jakarta – Hari Selasa, Tanggal 12 Februari 2019, tepatnya Hj. Ir. Monica Armi Soraya diterima oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan dalam rangka silahturahmi untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,.

BACA JUGA:  Beginilah Cara Polisi Mencintaimu, Dalam Upaya Cegah Penyebaran Covid-19

Seperti keinginan masyarakat pedagang di Jl. Kota Bambu Selatan Raya, Pedagang yang sudah berada 15 (lima belas) tahun disana, dibawah kordinator H. Sidik Sabeni, yang berkeinginan untuk dijadikan LOKSEM Binaan UMKM DKI JAKARTA,.

Para pedagang disana bukan hanya berdagang, namun ada yang nilai kemanusiaan yang begitu mulia, karena pedagang menjadi tulang punggung dan Donatur Yatim dan Dhu’afa di lingkungan Kelurahan Kota Bambu Selatan dan sekitarnya,.

H. Sidik Sabeni yang juga Ketua DPRt. FORKABI Kota Bambu Selatan, mengatakan bahwa selama 15 (lima belas) tahun pula, beliau tidak pernah mengais atau memohon kepada gedung – gedung tinggi yang, walaupun beliau sadar bahwa ada kewajiban sosial atau CSR yang seharusnya dikeluarkan oleh perusahaan yang berada untuk lingkungan sekitarnya guna pembangunan berkelanjutan seperti yang termaktub dalam Hukum Lingkungan,.

BACA JUGA:  Kapolsek Saparua Kumpul Para Tokoh Dialog Harkamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru
H. Sidik Sabeni bersama Sekjen TRC Indonesia Rubiansyah

H. Sidik Sabeni yang biasa disapa Baba Sidik, sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah nyata Hj. Ir. Monika Armi Soraya, yang sudah mau mendengarkan keluh kesah masyarakat dan langsung menyampaikan kepada Bapak Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta,.

Bahkan H. Sidik Sabeni berpesan jika semua Calon Legislatif seperti Hj. Ir. Monica Armi Soraya, bukan hal yang tidak mungkin Indonesia sebagai sebuah Bangsa dan Negara akan Berjaya di Asia. Beliau pun menambahkan bahwa Calon Legislatif DPR RI seperti Hj. Ir. Monica Armi Soraya, wajib didukung karena beliau benar adanya mau bekerja untuk masyarakatnya.(Op/red)

Komentar