oleh

Anti Bakar Duit, Anterin Punya Prinsip ” Indonesia Bangkit “

kabartoday, Jakarta – Ajang pertemuan Komunitas driver online Blue Ranger digelar dengan mengambil tema ‘Anti Bakar Duit’. Hal itu disampaikan Edi selaku pimpinan Kopdar di area yang sangat sederhana, tepatnya di pinggiran bantaran kali Banjir Kanal Timur (BKT), Sabtu (28/9/2019).

Dengan suasana yang penuh keakraban dan terjalinnya komunikasi untuk mempererat persaudaraan para driver online motor Anteri Indonesia, Edi menjelaskan peetemuan tersebut sebagai langkah persuasif dan saling berbagi pengalaman dengan cerita-cerita yang penuh keceriaan.

BACA JUGA:  Sikap MIUMI Atas Pembantaian Muslim di Masjid Al Noor Selandia Baru

Dari hasil pantauan kabartoday, pertemuan itu tidak terdengar adanya keluhan tentang order fiktif atau tentang performa turun.

Edi juga merinci keberadaan Komunitas Blue Ranger. Menurutnya aplikasi Anterin merupakan aplikasi Asli Produk Indonesia dengan system lelang.

“Pengguna bisa memilih driver dan tarif secara lelang, kami tidak membutuhkan order fiktif, karena di aplikasi kami tidak menggunakan system Bakar Duit. “Ucap Edi.

BACA JUGA:  Geger Kepala Ular Sanca Nongol Disaluran Irigasi Warga Desa Dewisari

Lanjut Edi, driver online Anterin bekerja sepenuh hati, bukan berharap mengejar bonus yang notabenenya mengharap uang potongan komisi 20% kembali.

Untuk aplikasinya dipaparkan Edi, bahwa aplikasi tersebut tergantung kebijakan dari perusahaan, “Jasa yang kami terima 100%, tidak ada potongan, jadi hak kami semua terpenuhi, kami hanya membayar jasa penggunaan aplikasi yang nilainya sangat murah dan tidak membebani kami. “Jelasnya.

BACA JUGA:  HK Alias Iwan dkk Akan Dilaporkan Balik Terkait Keterangan Palsu

Edi juga berpesan kepada seluruh driver onlime, ‘Buat Apa Bakar Duit Buat Menarik Pelanggan yang pada akhirnya Uang Driver juga yang Di Pakai‘.[]Rachman

Komentar