oleh

Antisipasi Guantibmas Jelang Ramadhan Bekasi Kota

Kabartoday, Bekasi Kota – Polres metro Bekasi kota bersama dengan tokoh masyarakat kodim dan mitranya diantaranya Panwil Polrestro Bekasi Kota melaksanakan giat pemusnahan minuman keras (Miras) sebanyak 3015 yang dihadiri oleh walikota Bekasi Rachmat Efendi, kodim, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolres untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh kasat binmas AKBP Agus Rizal SH untuk anggota Pamwil yang hadir, Subur Suhendra Ketua Pamwil, Royadi humas,Jaja Danpos jati makmur, Sarwani Danpos jati Cempaka.

BACA JUGA:  Rektorat UIN Suska Bungkam Terkait 9 Tuntutan Aliansi Mahasiswa

“Kami mengajak kepada seluruh jajaran Pamwil dan warga masyarakat agar turut serta peka dan peduli terhadap keamanan di lingkungan dimana kita bekerja karena sebagian besar jajaran Pamwil adalah petugas keamanan diwilayahnya masing-masing. “Kata Kasat Binmas Agus Rizal.

Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat lebih meningkatkan siskamling khususnya selama bulan suci ramadhan mengantisipasi terjadinya tawuran
Pamwil harus bersinergi dengan unsur unsur penting dalam hal ini TNI-POLRI, dan aparatur pemerintah.

BACA JUGA:  Warga Dua Kelurahan di Banyuwangi Giatkan Ronda Malam, Buru Pelaku Teror Gedor Pintu

Sementara Walikota Bekasi, Rachmat Efendi menyampaikan setelah melakukan pelaksanaan kegiatan pemilihan umum presiden dan wakil presiden caleg DPRD kota provinsi dan pusat, Pemkot Bekasi mengucapkan terima kasih atas dedikasi Pamwil yang turut serta dalam rangka meningkatkan Kamtibmas wilayah.(Tom)

Komentar