oleh

Antri Berobat di ‘Orang Pintar’ Bu Ningsih Harus Menunggu Hingga Satu Bulan

Kabartoday, PASURUAN – Pengobatan alternatif Ningsih Tinampi alias Bu Ningsih, di Desa Karangjati Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan mendadak kesohor seantero nusantara. Tayangan videonya saat mengobati pasien yang viral di media sosial bahkan ditonton jutaan warganet di jagad maya.

Praktek teraphis yang dilakoninya sejak beberapa tahun lalu, semakin diminati masyarakat dari berbagai daerah diluar pulau Jawa. Pasien yang datang berobat, harus lebih dulu mendaftar.

Saking banyaknya pasien yang ingin disembuhkan, mereka harus rela mengantri hingga satu bulan. Bahkan daftar antrian yang sudah terdaftar hingga tahun 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Kader Muda PAN Bergerak Perangi Covid-19

Setiap hari, teraphis Bu Ningsih memberikan layanan pengobatan lebih kepada 100 pasien. Beragam penyakit yang diderita pasien, dipercaya bisa sembuh setelah menjalani pengobatan.

“Saya mendaftar untuk berobat bulan Juli lalu. Lebih satu bulan, baru bisa mendapat nomor antrian berobat,” kata Muklas, calon pasien Bu Ningsih asal Jepara, Jateng.

Ia mengaku mendengar nama Bu Ningsih dari rekannya yang pernah berobat. Ia semakin yakin setelah nama Bu Ningsih mendadak terkenal dan viral di dunia maya.

BACA JUGA:  Kapolres Pandeglang Ajak Peran Aktif Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Ningsih Tiampi menyatakan, beragam penyakit yang diderita pasiennya telah ia sembuhkan. Bahkan penyakit yang tidak bisa didiagnosa secara medis, seperti kesurupan dan pengaruh santet juga bisa ia sembuhkan.

“Setiap hari lebih dari 100 pasien yang datang berobat. Agar bisa dilayani, mereka harus mendaftar dan mendapatkan jadwal pengobatan,” kata Bu Ningsih.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Sumut Komisi B Erni Ariyanti Sitorus Reses Di Desa Tanjung Pasir

Tumpah ruah pasien dan keluarganya yang antri berobat, membawa berkah bagi warga sekitar. Sejumlah warga bahkan menyedikan kamar untuk disewakan kepada pasien yang menunggu jadwal pengobatan. (Oni) 

Caption : Antrian pasien di pengobatan Bu Ningsih

Komentar

News Feed