oleh

Apel Serentak, Kampanye Protokol Kesehatan dan Pilkada Damai Tahun 2020 Tapsel

Kabartoday,Tapsel-Apel kampanye Protokol Kesehatan Penggunaan Masker, Jaga Jarak, serta hindari kerumunan, serta Pilkada Damai yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Tapanuli Selatan, dipimpin oleh Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu SH, Kamis (10/09/2020).

Turut hadir pada acara tersebut Kajari Tapanuli Selatan Ardian SH, Waka Polres Tapanuli Selatan Kompol Hamonangan Hasibuan, Dandim 0212 TS yang diwakili Kapten Infantri Mardyanto, Danyon 123 Rajawali yang diwakili Kapten Infantri AD Surbakti, Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan Kompol Sahnur Siregar, Kabag Sumda Polres Tapanuli Selatan Kompol Bumbunan Lumban Raja, Kabagren Polres Tapanuli Selatan Kompol Gamal Lusiawan, para Kasat, PA Polres Tapsel, para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupateb Tapanuli Selatan.

Pasangan Calon Bupati LO Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt MM dan Rasyid Asaaf Dongoran MSi, LO Pasangan Calon HMuhammad Yusuf Siregar dan Robby Agusman Harahap, Organisasi Laskar Merah Putih , Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Tapanuli Selatan.

BACA JUGA:  Busrial Aleks: Militansi Relawan Prabowo-Sandi Pasang 200 Spanduk

Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu SH mengatakan, agar selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk menghindari Virus Covid-19, antara lain : Jaga jarak, selalu Memakai Masker dan Menghindari Kerumunan.

“Apalagi saat ini Kita masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan akan melaksanakan Pilkada Kabupaten Tapsel Tahun 2020, Aman, Damai dan Sehat”, sebutnya.

Masker yang akan dibagikan kepada masyarakat di Tapsel dan Paluta yang merupakan Wilayah Hukum Polres Tapsel, sebanyak 4000 Unit oleh Polsek jajaran Polres Tapsel, yang diserahkan oleh Bupati Tapsel dan diterima oleh perwakilan Personil Polres dan Polsek sejajaran. (Sapawi)

Komentar