oleh

Apel Tiga Pilar Patroli Rayonisasi

Kabartoday, Jakarta – Bertempat di Museum Fatahillah Jalan Lada, Kelurahan Pinangsia Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat, di laksanakan Apel Rayonisasi bersama Tiga Pilar TNI/Polri Polsek Metro Taman Sari dan Polsek Tambora serta Satpol PP,

Apel ini di pimpin langsung oleh Pawas Polsektro Tamansari Iptu Ganda Sibarani,SH, dan Pawas Polsek Tambora Iptu Ahyar Muiz,Sos. Kamis (16/5/2019), pukul 00.00 Wib.

Adapun jumlah Perkuatan patroli rayonisasi ini sebanyak 38 Personil, Dengan rincian personil berikut ini, TNI/Wanra/Mitra (10 Personil) di pimpin Serka Ery, Polsek Taman Sari (10 Personil) di pimpin Iptu Ganda Sibarani, Polsek Tambora (10 Personil) di pimpin Iptu Ahyar Muiz dan Sat Pol PP Taman Sari (8 Personil) di pimpin Bapak Abdul Abas.

BACA JUGA:  Terkait Insiden Gebrak Meja Kantor Desa Kedungrejo Hingga Rusak, Anggota LSM GMBI Mengaku Lupa

Apel tersebut di gelar agar anggota tahu bagaimana cara bertindak di lapangan, menjaga diri jangan di abaikan pada saat pelaksanaan patroli rayonisasi.

Adapun rute patroli rayonisasi ini, meliputi wilayah hukum Taman Sari dan Tambora, khususnya wilayah-wilayah yang rawan geng motor, tawuran, begal, dan aksi balap liar yang membuat resah atau mencoreng bulan ramadhan.

BACA JUGA:  Tingkatkan Nasionalisme, Kodam XVI/Pattimura Akan Gelar "Serbuan Teritorial"

Iptu Ganda Sibarani juga menambahkan, apel gabungan Tiga Pilar ini sebagai antisipasi adanya gangguan ketertiban di wilayah hukum Taman Sari dan Tambora agar tidak terjadi yang tidak kita inginkan.

Setelah Apel, di lanjutkan Patroli bersama TNI/Polri Polsek Metro Taman Sari dan Polsek Tambora dengan tujuan Untuk mengantisipasi maraknya Kejahatan Jalanan.(IS)

Komentar