oleh

ARJ Bentuk Panitia Penyambutan Pelantikan Presiden

Kabartoday, Jakarta,- Rapat persiapan dan konsolidasi organisasi Aliansi relawan Jokowi, untuk mengawal pelantikan presiden dan wakil presiden tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, di gelar di hotel acacia, jalan Kramat raya, Jakarta pusat,Minggu (7/10).

Acara di hadiri oleh koordinator ARJ (Aidil Fitri ,SH, penanggung jawab ARJ (Haidar Alwi),anggota GAPENTA (Dr. Stefen),Josua,serta seluruh para anggota ARJ yang memenuhi ruang rapat.

ARJ (Aliansi Relawan Jokowi ) untuk mengawal dan memberi dukungan pada hari pelantikan presiden pada tanggal 20 Oktober 2019, disepanjang jalan dari istana ke tempat pelantikan di gedung DPR/MPR.

BACA JUGA:  Presiden Hizbut Tahrir (HT) Malaysia di Tangkap Saat Konferensi Pers

Josua mengatakan ” kita mengawal Jokowi, bukan cuma di Senayan, tapi menyebar di semua titik jalan, agar ARJ terlihat masih solid, kompak dan kuat untuk mendukung jalannya pelantikan nanti.

“Organ ini juga akan mengawal dan mendukung program – program Jokowi 5 tahun kedepan, untuk memberi kesejahteraan pada rakyat dalam segala bidang, dan memperbaiki sistem ketata negaraan yang baik dan profesional yang nantinya akan melahirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA:  Letkol Inf M.Iswan Nusi Semangati 30 Hari Membangun Desa

“Pengawalan ini saya akan persiapkan sekitar sepuluh ribu orang keamanan dari beberapa suku yang saya rekrut dari berbagai daerah seperti Kalimantan,Banten, dan suku daerah lainnya untuk melindungi ARJ ” tandas Haidar Alwi

Penutupan acara ini di akhiri dengan pembentukan panitia untuk penyambutan pelantikan presiden dan wakil presiden. (A.yani)

Komentar