oleh

Asdiansyah Terpilih Menjadi Kades Kadu, Begini Pesan Kapolsek Curug

Kabartoday. tanggerang – Pemilihan Kepala Desa (Kades) di Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, sudah berakhir dengan perolehan suara terbanyak dimenangkan oleh Muhamad Asdiyansyah.

Ajang pemilihan kepala desa (pilkades) tersebut berjalan kondusif dan demokratis. Tingkat antusias masyarakatnya pun yang menggunakan hak pilihnya mencapai 75% dari jumlah Daftar pemilih tetap sekitar 15 ribu.

Hal tersebut dikatakan oleh ketua Panitia Zeni, ia menjelaskan perolehan suara dari setiap para calon kades yang lebih unggul adalah Muhammad Asdiyansyah yang mendapatkan suara 9.875. dan yang ke dua Syarifudin 1.809, ke tiga Hadi Kusnadi 1.474, dan yang ke empat Indra 909 suara.

BACA JUGA:  Tiga Polisi Kena Tusuk Diserang Segerombolan Orang

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik, dan lancar. Semua itu atas kerjasama dan bantuan dari semua unsur muspika yang ada di curug, yang semuanya telah membantu kegiatan kepanitiaan disini.”katanya, Selasa (2/12/2019).

Ia menambahkan untuk calon yang terpilih agar tidak melakukan yuforia berlebihan, menghindari hal hal negatif. Menurutnya lebih baik segera bersinergi merangkul para calon lainnya untuk melakukan tindakan positif.

BACA JUGA:  Geram Ulama dihina Egi Sudjana Laporkan Boedi Djarot  Cs Ke Polda Metro Jaya

“Saya berharap intinya semoga kepada calon terpilih ini bisa memberikan hal yang positif kepada masyarakat Desa Kadu.”ungkapnya.

Kapolsek Curug Endang Sukmawijaya mengatakan alhamdulillah kegiatan pilkades di Curug berjalan kondusif dan damai.

Ia menyampaikan selama proses jelang pikades sampai selesai tidak terjadi kendala-kendala apapun.

“Kami Polri dan TNI bersinergi mengamankan ketertiban pilkades ini. Serta di bantu muspika yang ada di curug. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar.”tuturnya.

BACA JUGA:  Vidio Gandeng SinemArt Luncurkan Original Series 'Girl In The City'

Ia berpesan kepada para calon dan tim pendukungnya untuk tidak saling dendam ataupun berselisih. Lebih baik menjaga kerukunan masyarakat bersama-sama.

“Pilkades itu ada yang menang dan ada yang kalah. semua para calon harus legowo menerima hasil keputusannya.”jelasnya.[] MM

Komentar