oleh

Aspeparindo Mendapat Dukungan Dinas Perhubungan Kota Gresik

Kabartoday.gresik – Keberadaan Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia ( Aspeparindo ) di Jawa Timur, khususnya di kota gresik mendapatkan asperasi  dan dukungan Dinas Perhubungan Kota Gresik di bidang perparkiran .Kamis,07/11/2019.

Pengurus Aspeparindo Bersama pejabat Dinas Perhubungan Kota Gresik

Kunjungan Rombongan pengurus  Aspeparindo  ke Dinas Perhubungan Kota Gresik mendapat sambutan dari Pejabat Bidang Sarana dan Prasarana Gufan dengan didampingi Yoyok selaku staf pengelolaan Parkir di Dinas Perhubungan Kota Gresik.

Umar  Sekretaris Aspeparindo bersama bendahara Ida Nur Hidayah,  dalam silahturahminya sangat berterima kasih kepada Dinas Perhubungan Kota Gresik atas Apresiasinya kepada Aspeparindo, demi tertibnya Perpakiran di Kota Gresik.

BACA JUGA:  Aroma Dan Bau Busuk Nuansa Politik Warnai Pengurusan E - KTP Di Batubara

Kepada Kabar Today Gufan menyampaikan, ” Kegiatan juru parkir liar masih kerap terjadi, apalagi menjelang tahun baru ini biasanya banyak muncul jukir liar di kota gresik,”

Lebih lanjut Gufan mengatakan,” juru parkir yang tidak memiliki SPT (surat perintah tugas) akan di tindak tegas,seperti pengambilan jaket jukirnya dan alat alat lainya dan akan memanggil kordinator jika tidak mengindahkan panggilan akan bertindak tegas seperti pencabutan SPT tersebut,” [] Umar

BACA JUGA:  Bis Rombongan SMAN 2 Genteng Banyuwangi Terguling, 20 Orang Siswa Terluka

Komentar