oleh

Baliho Capres 02 Prabowo Terpasang di Mega Regency Bekasi

Kabartoday, Bekasi – Relawan Prabowo-Sandiaga mulai melakukan pemasangan Baliho ucapan terimakasihnya kepada Capres dan cawapres 02 atas terselenggaranya Pemilu 2019, atas terpilihnya Prabowo-Sandiaga sebagai Presiden dan wakil presiden pilihan rakyat 2019-2024.

Sedikitnya ada 200 orang relawan capres 02 dari warga Serang Baru dan warga Cibarusah, mereka bersatu melakukan pemasangan Baliho yang berukuran 4X6 meter persegi di depan komplek perumahan Mega Regency yang terletak di wilayah Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/5/2019) dengan pengawalan ketat dari pihak Kepolisian.

Perwakilan salah satu relawan Tim Kemenangan Prabowo-Sandi saat di mintai keterangan di lokasi mengatakan Ia bersama masyarakat bersatu, bahkan ada juga politisi Partai Gerindra Lili Suheri, Abad Abdulah, Tokoh Agama, Pemuda dan Ormas Islam FPI.

BACA JUGA:  Ketua Persit Apresiasi Pemanfaatan Lahan Koramil 03 Sukmajaya Depok

“Kami memasang Baliho ini mengikuti hasil Ijtima Ulama III kemaren, dan baliho ini hanya ucapan terima kasih kepada capres maupun cawapres 02 dari masyarakat Serang Baru, khususnya warga Perum Mega regency yang sudah memberi dan memenangkan suara 02. “Ucap warga.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa relawan 02 untuk wilayah Serang Cibarusah bersatu dan akan mengawal terus penghitungan C1.

BACA JUGA:  Disbudpar Banyuwangi Diduga Menyimpangkan Dana Pembuatan Film Dokumentasi

Video terkait

Sampai berita ini diturunkan, saat di komunikasikan melalui via telpon Kamis (2/5/2019) pihak Kapolsek Serang Baru belum bisa dimintai keterangan terkait hal itu, dikarenakan masih dalam agenda rapat.(Tom)

Komentar