oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, PAC Partai Demokrat Sukamakmur Bagi-Bagi Masker

KabarToday, BOGOR – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggelar bakti sosial (baksos). Anggota partai berlambang mercy itu turun ke jalan dan beraksi dengan cara membagi-bagikan masker kepada masyarakat, Selasa (8/9/2020).

Sebanyak 300 pcs masker dibagikan oleh Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sukamakmur, bersama jajaran anggotanya. Kegiatan ini dilakukan didepan Kantor Kecamatan Sukamakmur.

Aksi sosial berbagi masker ini dihadiri langsung oleh Uus Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sukamakmur, Daday Ketua Ranting Desa Sukamakmur, Ketua Ranting Desa Cibadak, Sobar Sekretaris Camat Sukamakmur, Danramil Sukamakmur Kapten Satori, Bhabinkamtibmas Desa Sukamakmur Endang , Anggota Satlantas Polsek Sukamakmur Ruli, Kasatpol PP Sukamakmur Budi Kasim, dan Aldo Ketua LMPI PAC Sukamakmur, serta para anggota Partai Demokrat PAC Sukamakmur yang ikut serta dalam kegiatan aksi sosial tersebut.

BACA JUGA:  Kecamatan Curug Gelar Pekan Olahraga 2019

Menurut Uus selaku Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sukamakmur, kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu pemerintahan setempat dalam menangani pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukamakmur. Harapan Uus, Partai Demokrat yang dia gawangi di Kecamatan Sukamakmur bisa menjadi partai yang selalu dekat dengan masyarakat.

“Langkah berbagi masker ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan wujud nyata kegiatan Partai Demokrat untuk kepentingan masyarakat. Selain itu, kami berharap semoga kegiatan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Sukamakmur,” kata Uus.

BACA JUGA:  Ini Lah 5 Cakades Sawentar Kecamatan Kanigoro Yang Sudah Ditetapkan

Pantauan media ini, kegiatan yang di mulai sejak pukul 09:00 hingga 10:05 WIB tersebut  berjalan aman, damai dan kondusif. (tom)

Komentar

News Feed