oleh

Bantuan Beras Covid-19 Tahap IV di Kelurahan Kupang Teba di Distribusikan

KabarToday, BANDAR LAMPUNG – Program Bantuan Bahan Pokok berupa beras 5 kg, JPS Covid 19 tahap IV untuk warga kelurahan Kupang Teba Kecamatan Teluk Betung Utara, hari ini mulai di salurkan Kamis (30/7/20).

Diawasi dari perwakilan Polri yakni Bhabinkamtibmas Kelurahan Kupang Teba, sementara perangkat kelurahan yakni Staf, RT, dan Linmas, bahu membahu untuk menyalurkan bantuan tersebut langsung ke warga.

Menyikapi hal ini, Habib.SE mengatakan”ini bantuan berupa beras tahap ke IV untuk warga kelurahan kami” ujarnya.

BACA JUGA:  Aan Akui Usir Wartawan Atas Permintaan Kajati Babel

Terpisah Sekretaris Kelurahan yg akrab di panggil ibu Endang menjelaskan “penyaluran bantuan ini kami lakukan dengan transparan, dan kami bagikan kepada warga melalui RT dengan target hari ini juga harus selesai” kata Bu Endang.

Bhabinkamtibmas juga angkat bicara “Bantuan dari pemerintah ini harus di awasi agar tepat sasaran, jangan sampai yang berhak tidak dapat” ujar Aipda Wantri Anthony.

BACA JUGA:  Puluhan Jurnalis Geruduk Gedung Kejati Pekanbaru

“Namun yang harus di ingat, bahwa bantuan dari pemerintah ini juga adalah pelajaran bagi warga, untuk mempertebal rasa kebersamaan, empati, dan peduli kepada warga lainnya, terutama tetangga terdekat” jelasnya.

Terlihat oleh wartawan kami situasi kekompakan para perangkat kelurahan dalam penyaluran bantuan JPS Covid 19 berupa beras 5 kg sebanyak 1.495 kantong dari Pemerintah Kota Bandar Lampung tersebut. (ijal)

Komentar

News Feed