oleh

Baru Satu Bulan Proyek Jalan Hot Mix Kecamatan Curug Rampung, Sudah terlihat Rusak

Kabartoday, Kabupaten Tangerang,-Diduga Proyek pengerjaan Hot Mix perbatasan Cukanggalih – Kadujaya RT 001/006 desa kadujaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang tahun anggaran 2020 tidak sesuai spesifikasi pengerjaan, Senin (3/2/2020)

Berdasarkan pantauan awak media Kabartoday.co.id dilapangan, terlihat hasil pengerjaan sudah terlihat rusak, “diduga saat penggunaan material Base B dan Base A tidak sesuai dengan spesifikasi teknis pengerjaan, pengurangan pada campuran aspal, abu batu dan medium, ini terlihat permukaan hotmix di beberapa titik tidak padat dan licin juga terlihat kasar berpori-pori besar hingga menimbulkan retak retak dan berlubang di badan jalan.

Pembangunan Hot mix yang pajangnya 180 M dan lebar 3 M menghabiskan anggaran kurang lebih Rp. 100.000.000,. ini dikerjakan oleh CV. Kembar Jaya Abadi. Dalam pengerjaan proyek ini ,”diduga tidak sesuai spesifikasi standar.

BACA JUGA:  KK Band Is Back Rock Never Die 2020

Saat dikonfirmasi oleh awak media Kabartoday.co.id melalui pesan singkat Whats app, pihak pengawas Kecamatan Curug Suharta mengatakan, ” terkait hal ini sudah di konfirmasi langsung ke Pak Asep dan Pak Lukman *(pemborong proyek) dan menurutnya akan diperbaiki.

“saya tidak berani berasumsi akan tetapi sudah konfirmasi langsung ke pelaksana terkait hal tersebut, “ungkapnya melalui pesan singkat Whats app.

BACA JUGA:  Cafe 'Kopi Kapi' Tawarkan Sensasi Beda Untuk Penikmat Kopi Kaum Milenial

Dan saat awak media mencoba mengkonfirmasi kepada pihak pemborong/PPTK belum ada konfirmasi. (Msr)

Komentar