oleh

Bawaslu RI di Demo Emak-Emak dan Pendukung 02

Kabartoday, Jakarta – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) RI di demo emak-emak dan para pendukung paslon capres 02 Prabowo-Sandiaga Uno. Pasalnya, Bawaslu dinilai diam dan tidak melakukan tindakan apapun melihat banyaknya kecurangan pemilu, terkhusus pilpers 2019.

Kordinator aksi, Muhidin Jalih dalam orasinya menekankan Bawaslu agar berada pada posisi netral dan segera ambil sikap tegas atas berbagai kecurangan pemilu yang terjadi selama ini.

“Kami mendesak Bawaslu RI untuk segera menentukan sikapnya, jika memang lembaga independen ini masih mau dikatakan netral dan tidak berpihakan ke penguasa. “kata Jalih dalam orasinya di depan gedung Bawaslu RI.

BACA JUGA:  Rocky Gerung: Said Didu Punya 10 Catatan Kebohongan Istana¬†

“Kami menginginkan perubahan Indonesia, ini rakyat yang bicara, dan kami tidak ingin Negara kita di pimpin oleh para pembohong dengan penuh kecurangan. “tegas Jalih.

Para peserta aksi yang mayoritas emak-emak mengkritisi langkah Bawaslu yang dianggap berpihakan pada salah satu pasangan calon capres dan cawapres, bahkan mereka juga segera meminta Bawaslu untuk bertindak tegas bagi para pelanggar pemilu 2019 yang telah mencoreng demokrasi bangsa.(Op/red)

Komentar